androidvodic.com

Liga Inggris: Buntut Runtuhnya Unbeaten Liverpool, Riise Khawatirkan Nasib The Reds Musim Ini - News

News - Catatan manis 25 laga tak terkalahkan Liverpool akhirnya harus terhenti saat bertandang ke markas West Ham pada pekan 11 Liga Inggris, beberapa hari yang lalu.

Bertandang ke London Stadium, Liverpool secara tak terduga harus mengakui keunggulan West Ham dengan skor 3-2.

Kekalahan tersebut secara tidak langsung mencoreng rentetan 25 laga tak terkalahkan Liverpool pada musim ini.

Hasil negatif tersebut secara tidak langsung juga membuat Liverpool turun peringkat ke posisi keempat.

Baca juga: Liga Inggris: Aston Villa Selayaknya Batu Loncatan Gerrard Kembali ke Liverpool

Baca juga: Ini Dia Sosok Calon Pengganti Solskjaer di Man United, Ralf Rangnick Gurunya Juergen Klopp

LONDON, INGGRIS - 07 NOVEMBER: Kurt Zouma dari West Ham United mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan Liga Premier antara West Ham United dan Liverpool di Stadion London pada 07 November 2021 di London, Inggris. (Foto oleh Alex Pantling/Getty Images)
LONDON, INGGRIS - 07 NOVEMBER: Kurt Zouma dari West Ham United mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan Liga Premier antara West Ham United dan Liverpool di Stadion London pada 07 November 2021 di London, Inggris. (Foto oleh Alex Pantling/Getty Images) (Alex Pantling / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Liverpool digeser West Ham yang naik ke peringkat ketiga, The Reds saat ini masih mengoleksi 22 poin.

Posisi Liverpool terancam oleh Arsenal yang mengintai pada posisi kelima dengan koleksi 20 poin.

Dengan bertemunya dua tim tersebut pada pekan berikutnya membuat Liverpool dan Arsenal akan saling sikut untuk meraih kemenangan  untuk mengklaim posisi empat besar.

Kekalahan perdana saat melawan West Ham ternyata menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi mantan pemain Liverpool, John Arne Riise.

Baca juga: Strategi Jitu David Moyes Saat West Ham Taklukkan Liverpool 3-2. Tempel Kiper Saat Tendangan Sudut

Riise secara khusus merasa khawatir dengan kedalaman skuat yang dimiliki timnya pada musim ini.

Eks bek asal Norwegia itu memandang kedalaman skuat yang dimiliki Liverpool untuk bersaing meraih gelar tidak terlalu ideal setelah kekalahan melawan West Ham.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bereaksi selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Atletico Madrid di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 3 November 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Manajer Liverpool Jurgen Klopp bereaksi selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Atletico Madrid di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 3 November 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Kekhawatiran terbesar yang dimiliki Riise tak lain soal ancaman cedera yang bisa kembali menghantam Liverpool seperti musim lalu.

Seandainya badai cedera kembali menghantam Liverpool maka kedalaman skuat The Reds saat ini dipandang tidak terlalu bagus.

"Saya sempat merasa sedikit khawatir pada awalnya karena saya tidak berpikir kami berhasil mengganti Wijnaldum yang menurut saya penting bagi Liverpool," akui Riise dilansir Talk Sports.

"Tapi kemudian pada awalnya saya pikir bermain sangat baik, namun saya tetap khawatir dengan kedalaman skuat tim ini,".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat