androidvodic.com

Berita Inter, Marotta Tepis Kepindahan Insigne, Brozovic Tertawakan Gol Bunuh Diri, Hengkang Gratis? - News

News - Jelang periode transfer Januari, kapten Napoli, Lorenzo Insigne terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter Milan.

Rumor itu merujuk pada fakta kalau kontrak sang pemain akan berakhir tahun depan yang artinya Insigne bebsar berbicara dengan klub manapun pada Januari jika kesepakatan kontrak baru tak jua terkompromikan.

Karena itu lah kabar kepindahan pemain Timnas Italia itu ke Inter makin kencang.

Baca juga: Daftar Pemain Top yang Potensial Bernegosiasi di Januari untuk Pergi Gratis di Akhir Musim

Namun, kabar terkini menyebut CEO Nerazzurri, Beppe Marotta menepis kabar yang menyebut sang pemain akan pindahan pada Januari.

Direktur pelaksana Inter itu berbicara kepada Radio Anch'io Sport dan ditanya tentang kemungkinan kepindahan Insigne, yang kontraknya akan berakhir di Naples.

Baca juga: Netizen Gemas, Pemain Selevel Timnas Mesti Diajari Shin Tae-yong Cara Passing yang Benar

Penyerang Napoli Italia Lorenzo Insigne merayakan setelah mencetak penalti kedua dalam laga Napoli dan Bologna pada 28 Oktober 2021 di stadion Diego-Maradona di Naples.
Penyerang Napoli Italia Lorenzo Insigne merayakan setelah mencetak penalti kedua dalam laga Napoli dan Bologna pada 28 Oktober 2021 di stadion Diego-Maradona di Naples. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Baca juga: Berita Chelsea, Virgil van Dijk dari Hungaria Merapat, Buru Wonderkid 19 Tahun, Werner ke Barca?

Pemain Timnas Italia telah dikaitkan dengan kepindahan dari Partenopei dalam beberapa bulan terakhir, karena negosiasi kontraknya dengan Napoli terhenti karena perbedaan tawaran dan tuntutan gaji antara kedua belah pihak.

Insigne belum menandatangani kontrak baru dengan tim yang dipimpin Aurelio De Laurentiis itu.

Terkait hal itu, Marotta ditanya apakah Inter sudah siap untuk proses kepindahan sang pemain apda musim dingin ini.

Baca juga: Chelsea Dibuat Tercengang Christensen yang Jual Mahal, Werner Dipepet Barca, Tuchel Kirim Peringatan

“Hari ini, kami fokus pada grup ini dan skuad kami, yang sebagian besar terdiri dari juara Italia,” kata Marotta, dilansir Football Italia.

“Tim merespons ekspektasi kami. Saya tidak berpikir kami akan membuat perubahan apa pun (di formasi tim) pada Januari, kami memikirkan Juni dan investasi untuk masa depan,” kata Beppe Marotta.

Insigne bisa melakukan pembicaraan dengan klub lain pada Januari, ketika dia hanya memiliki enam bulan tersisa dari kontraknya di Naples.

Pemain berusia 30 tahun itu telah memainkan 11 pertandingan Serie A, menyumbang empat gol dan tiga assist, dan telah dikaitkan dengan klub-klub di luar negeri juga – dengan Manchester United disebut-sebut sebagai tujuan yang memungkinkan untuk bintang Azzurri.

Baca juga: Siap Tanggung Jawab, Shin Tae-yong Janji Timnas Indonesia Raih Hasil Bagus di Piala AFF Asal . . . .

Bisa Kehilangan Brozovic Secara Gratis

Gelandang Inter Milan asal Kroasia Marcelo Brozovic bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Atalanta Bergamo di stadion San Siro di Milan, pada 25 September 2021.
Marco BERTORELLO / AFP
Gelandang Inter Milan asal Kroasia Marcelo Brozovic bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Atalanta Bergamo di stadion San Siro di Milan, pada 25 September 2021. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Berita Milan, Lini Tengah Rapuh dan Darurat, Juve Mau Telikung Alvarez, Tangan Ajaib Si Normal One

Kabar lain dari La Gazzetta dello Sport, Marcelo Brozovic kemungkinan akan meninggalkan Inter sebagai free agent di akhir musim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat