androidvodic.com

Prediksi Line-up Uruguay vs Argentina Kualifikasi Piala Dunia 2022, Albiceleste Tanpa Lionel Messi? - News

News - Juara Copa Amerika 2020 Argentina akan berhadapan dengan Uruguay pada pertandingan ke-12 Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 besok pagi.

Pertandingan Uruguay vs Argentina berlangung di Estadio Campeon del Siglo, Montevideo, Uruguay, Sabtu (13/11/2021) pukul 06.00 WIB.

Argentina bersemangat mengikuti jejak sang rival Brasil yang telah memastikan tiket Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Kolombia 1-0.

La Albiceleste, julukan Argentina belum tersentuh kekalahan dalam kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 sejauh ini dengan mengoleksi tujuh kemenangan dan empat hasil imbang dari total 11 pertandingan.

Baca juga: Prediksi Italia vs Swiss Kualifikasi Piala Dunia 2022, Xherdan Shaqiri Usung Misi Balas Dendam

Bahkan tim asuhan Lionel Scaloni ini tidak terkalahkan dalam 25 laga terakhir sejak kalah dari Brasil di semifinal Copa America 2019.

Sementara calon lawan, Uruguay saat ini tengah berjuang keras demi menjaga asa lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

Luis Suarez dan kolega baru menang empat kali dan dengan angka yang sama untuk hasil imbang.

Uruguay terdampar di posisi 6 klasemen zona Amerika selisih 18 angka dengan Brasil di puncak dan 9 poin dengan Argentina di bawahnya.

Namun bukan perkara mudah bagi Suarez cs untuk meraup poin penuh dari Argentina, pasalnya dari dua laga terakhir (lawan Brasil dan Argentina) Uruguay menelan kekalahan telak.

Jika hasil berjalan sesuai keinginan dalam dua pertandingan bulan ini, Argentina bisa saja menyegel tiket putaran final Piala Dunia 2022 lebih awal dan menyusul Brasil.

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Jerman Menang Telak, Portugal Imbang, Swedia Tumbang

AFP Photo
LATIHAN- Lionel Messi ikut dalam latihan tim Argentina di Ezeiza, Buenes Aires (9/11) jelang keberangkatan ke Montevideo, Uruguay. Messi dalam kondisi cedera dan absen dua laga di Paris Saint Germain, namun ngotot ikut membela negaranya.
AFP Photo LATIHAN- Lionel Messi ikut dalam latihan tim Argentina di Ezeiza, Buenes Aires (9/11) jelang keberangkatan ke Montevideo, Uruguay. Messi dalam kondisi cedera dan absen dua laga di Paris Saint Germain, namun ngotot ikut membela negaranya. (JUAN MABROMATA / AFP)

Kondisi Tim

Uruguay tidak akan diperkuat sejumlah pilar utama, seperti Edinson Cavani yang mengalami cedera.

The Sky Blues bakal mengandalkan si bengal Luis Suarez di lini depan, dengan catatan pemain Atletico Madrid itu dalam kondisi bugar.

Sementara Sebastian Coates, Matias Vina, Federico Valverde, Nicolas de la Cruz, dan Darwin Nunez tidak ada dalam skuat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat