androidvodic.com

Tak Ada Messi Ronaldo pun Jadi, Barcelona Ngiler Pinang CR7, Real Madrid Ngamuk Gak? - News

News - Barcelona tak henti-hentinya berbenah demi memperbaiki performa mereka yang terus menukik.

Gebrakan paling nyata ialah memecat Ronald Koeman dari kursi pelatih. Sebagai gantinya, Barcelona menunjuk Xavi Hernandez sebagai Entrenador (pelatih) baru.

Xavi dan pihak klub memiliki cara tersendiri sesuai tugasnya dalam memperbaiki penampilan tim.

Xavi Hernandez melakukan gerakan nyata lewat ide 10 aturan ketat yang diberlakukan kepada pemain dan staf pelatih.

Baca juga: Pemain Muda Barcelona Ini Main Api dengan Aturan Ketat ala Xavi Hernandez

Baca juga: Depak Pemain Uzur Barcelona, Xavi Mencari Kejayaan Lewat La Masia, Siapa Saja Mereka?

Pemain depan Manchester United  Cristiano Ronaldo (tengah) berdebat dengan wasit Slovenia Slavko Vincic (kiri) selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021. (Photo by Marco BERTORELLO / AFP)
Pemain depan Manchester United Cristiano Ronaldo (tengah) berdebat dengan wasit Slovenia Slavko Vincic (kiri) selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021. (Photo by Marco BERTORELLO / AFP) (AFP/MARCO BERTORELLO)

Sedangkan pihak klub, manajemen memiliki ide "gila" untuk mendapatkan tanda tangan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

"Tak ada Messi, Ronaldo pun jadi" menjadi gambaran yang tepat bagaimana upaya yang dilakukan Blaugrana untuk mendongkrak permainan tim.

Sebagaimana yang diketahui, Barca kehilangan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas lalu.

La Pulga yang tak diperpanjang kontraknya dengan berat hati meninggalkan Barcelona dan hijrah ke PSG.

Bersama klub "Sultan" Ligue 1 itu, pemain asal Argentina memiliki kontrak hingga 2023. Dipandang sulit jika Blaugrana kembali ingin memulangkan Messi dalam waktu dekat.

Barca mencoba mencari jalan keluar, satu di antaranya ialah meminang Cristiano Ronaldo.

Layaknya Messi, Ronaldo baru saja mendarat di Setan Merah pada bursa transfer musim panas lalu.

Ia bahkan tampil gacor di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sayang, kabar terbaru CR7 tengah diselimuti rasa tak bahagia.

Adalah penurunan performa yang terus dialami Setan Merah membuat rumor Ronaldo hengkang dari Old Trafford santer berhembus.

Situasi ini memudahkan Barcelona merealisasikan ide "gilanya" tersebut.

Dalam file foto ini diambil pada 4 Agustus 2019 Penyerang Barcelona Argentina Lionel Messi melambai sebelum pertandingan sepak bola persahabatan Joan Gamper Trophy ke-54 antara Barcelona dan Arsenal di stadion Camp Nou di Barcelona. Lionel Messi akan mengakhiri 20 tahun karirnya bersama Barcelona setelah superstar Argentina itu gagal mencapai kesepakatan tentang kesepakatan baru dengan klub, raksasa Spanyol itu mengumumkan pada 5 Agustus 2021.
Dalam file foto ini diambil pada 4 Agustus 2019 Penyerang Barcelona Argentina Lionel Messi melambai sebelum pertandingan sepak bola persahabatan Joan Gamper Trophy ke-54 antara Barcelona dan Arsenal di stadion Camp Nou di Barcelona. Lionel Messi akan mengakhiri 20 tahun karirnya bersama Barcelona setelah superstar Argentina itu gagal mencapai kesepakatan tentang kesepakatan baru dengan klub, raksasa Spanyol itu mengumumkan pada 5 Agustus 2021. (Josep LAGO / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat