androidvodic.com

Tak Peka dengan Kode Faivre, AC Milan Malah Dapat Kabar Apes dari Brahim Diaz - News

News - AC Milan nampaknya merubah kebijakan khusus pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Buktinya, kode yang dilontarkan penyerang sayap Brest, Romain Faivre tak digubris oleh Rossoneri.

Sebaliknya, AC Milan justru mendapatkan kabar kurang baik soal kebersamaan mereka dengan Brahim Diaz yang mulai di ujung tanduk.

Sebagaimana yang diketahui, AC Milan memiliki rancangan untuk memperkuat armada tempurnya. Alasannya jelas, yakni menjaga asa untuk meraih trofi di pagelaran musim 2021/2022.

Baca juga: Berita Milan, Perusak Comeback Ibra Masuk Radar, Amuk Tomori Didukung Fans, Kamara Pengganti Kessie

Baca juga: Kualitas Gianmarco Pioli Bersama AC Milan, Pujian dari Gasperini, Skema untuk Brahim Diaz dan Tonali

Gelandang Prancis Brest Romain Faivre (kiri) berebut bola dengan gelandang Prancis Lorient Laurent Abergel selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara FC Lorient dan Stade Brestois 29 di Stade du Moustoir di Lorient, Prancis barat pada 7 November 2021.
Gelandang Prancis Brest Romain Faivre (kiri) berebut bola dengan gelandang Prancis Lorient Laurent Abergel selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara FC Lorient dan Stade Brestois 29 di Stade du Moustoir di Lorient, Prancis barat pada 7 November 2021. (Damien Meyer / AFP)

Awalnya, sektor winger menjadi perhatian Rossoneri. Sejumlah nama sudah dikantongi oleh AC Milan sejak Juli lalu.

Satu di antara yang menarik minat hati Il Diavolo Rosso ialah Romain Faivre.

Bak gayung bersambut, pemain asal Prancis ini juga menaruh minatnya kepada AC Milan.

Dilansir laman Sempre Milan, pemain Brest ini bahkan mengaku sangat antusias ketika dirinya dihubungi Dirtek Rossoneri, Paolo Maldini.

"Sangat senang ketika ada legenda seperti Paolo Maldini menghubungiku. Saya terbuka, termasuk keinginan untuk menjadi bagian Milan sangat terbuka."

Namun kode keras dari sang pemain nampaknya tak benar-benar ditanggapi serius oleh jawara Liga Champions tujuh kali ini.

Pemain depan Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (kedua dari kiri) gagal mencetak gol saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter pada 7 November 2021 di stadion San Siro, di Milan.
Pemain depan Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (kedua dari kiri) gagal mencetak gol saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter pada 7 November 2021 di stadion San Siro, di Milan. (Tiziana FABI / AFP)

Rossoneri kabarnya memiliki skenario tersendiri untuk mengatasi sektor winger. Termasuk memberikan kesempatan kedua kepada Samu Castillejo.

Ketika AC Milan mulai tak menambatkan hatinya kepada Romain Faivrea, klub asal Milano ini mendapatkan kabar kurang baik dari Real Madrid.

Dilansir laman Milannews, El Real bakal menarik Brahim Diaz lebih cepat dari yang dijanjikan.

El Real meminjamkan pemain asal Spanyol itu ke AC Milan dengan durasi dua musim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat