androidvodic.com

Butuh 3 Bulan bagi Lionel Messi Buka Rekening Gol di Ligue 1, Kemenangan PSG atas Nantes Istimewa - News

News - Kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) atas Nantes dalam laga lanjutan Ligue 1 begitu sangat istimewa, termasuk bagi Lionel Messi, Minggu (21/11/2021).

Terhampar di Stadion Parc des Princes, PSG sukses melibas Nantes dengan skor 3-1.

Kepastian Les Parisisens mengamankan tiga poin berkat gelontoran gol Kylian Mbappe, Lionel Messi dan own goal Dannis Appiah.

Sedangkan Nantes memperoleh lesakan hiburan lewar lesakan Randal Kolo Muani.

Baca juga: Terungkap Kegagalan Virgil Van Dijk Meraih Ballon dOr 2019 Karena Faktor Ini, Messi Terbantu Mane

Baca juga: Sejak Awal Lionel Messi dengan PSG Sudah Tidak Klop Kata Legenda Arsenal Thierry Henry

Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris-Saint Germain (PSG) dan FC Nantes di The Parc des Princes Stadium di Paris pada 20 November 2021.
Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris-Saint Germain (PSG) dan FC Nantes di The Parc des Princes Stadium di Paris pada 20 November 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

Tambahan tiga angka memantapkan posisi anak asuh Mauricio Pochettino di puncak klasemen Ligue 1.

PSG membukukan 37 poin alias unggul 12 angka dari pesaing terdekatnya, Rennes.

Tentu saja sorotan pada laga kali ini diberikan kepada Lionel Messi.

Akhirnya pemain berjuluk La Pulga ini berhasil pecah telur bersama PSG di ajang Ligue 1 (Liga Prancis).

Dilansir laman PSG Talk, lebih dari tiga bulan bagi pemain Timnas Argentina ini untuk membuka kran golnya di kompetisi domestik sejak ia pertama kali bergabung dengan klub "sultan" ini.

Messi dipandang kesulitan untuk langsung nyetel dengan kub barunya ini. Terbukti dengan kran golnya yang seret.

Eks pemain Barcelona tersebut mengaku bahagia akhirnya dirinya berhasil menceploskan gol perdananya bagi PSG di Ligue 1.

“Saya senang dengan gol pertama ini. Saya memiliki beberapa peluang sebelumnya di pertandingan ini dan di pertandingan sebelumnya.

"Sayangnya, saya tidak dapat mengonversinya. Tapi akhirnya, itu terjadi hari ini," kata Messi.

“Saya sangat senang dengan gol pertama di liga ini. Saya sudah mencetak gol di Liga Champions.

Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (tengah) diberi selamat oleh rekan setimnya setelah mencetak gol pertamanya selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris-Saint Germain (PSG) dan FC Nantes di The Parc des Princes Stadium di Paris pada 20 November 2021 .
Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (tengah) diberi selamat oleh rekan setimnya setelah mencetak gol pertamanya selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris-Saint Germain (PSG) dan FC Nantes di The Parc des Princes Stadium di Paris pada 20 November 2021 . (Franck FIFE / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat