androidvodic.com

Gol Persib di Menit Pertama ke Gawang Persija Tak Diakui, Robert Alberts Marah Sampai Gebrak Meja - News

News - Kontroversi menghiasi kekalahan perdana Persib Bandung pada musim ini di Liga 1 2021.

Diketahui, kekalahan perdana itu didapat dari Persija Jakarta dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Persib langsung mendapat kesempatan unggul melalui sepakan bebas pada menit pertama laga tersebut.

Persib mendapat hadiah tendangan bebas di sisi kanan pertahanan Persija setelah Geoffrey Castillion dijatuhkan oleh Yann Motta.

Kesempatan tendangan bebas itupun langsung diambil oleh Marc Klok sebagai eksekutor.

Baca juga: Gol Persib Bandung Dianulir Melawan Persija Jakarta, Robert Alberts: Bola Sudah Lewat Garis!

Marco Motta berduel dengan Ardi Idrus di babak pertama laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021
Marco Motta berduel dengan Ardi Idrus di babak pertama laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021 (News/Muhammad Nursina)

Sepakan terukur Marc Klok mengarah ke arah tiang dekat gawang Persija yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa.

Tendangan Marc Klok sempat terlihat melewati garis gawang, namun berhasil dikeluarkan oleh Andritany dan bola langsung dibuang jauh-jauh oleh Marko Simic.

Sang wasit pun tidak melihat itu sebagai gol dan tetap melanjutkan pertandingan dengan kedudukan 0-0.

Persija kemudian berhasil muncul sebagai pemenang melalui gol tunggal Marko Simic pada menit ke-45+1.

 Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) dengan Riko Simanjuntak (kiri)dan Tony Sucipto (kedua kanan) setelah mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada lanjutan pekan keduabelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam. Persija Jakarta menang dengan skor 0-1 berkat gol Marko Simic pada menit ke-45. Tribunnews/Muhammad Nursina
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) dengan Riko Simanjuntak (kiri)dan Tony Sucipto (kedua kanan) setelah mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada lanjutan pekan keduabelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam. Persija Jakarta menang dengan skor 0-1 berkat gol Marko Simic pada menit ke-45. Tribunnews/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina)

Marko Simic mencetak gol melalui sundulannya setelah memanfaatkan umpan silang apik Riko Simanjuntak dari sisi kanan serangan Persija.

Laga pun berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persija.

Dengan hasil tersebut, Persib akhirnya menelan kekalahan perdananya di Liga 1 2021.

Tim berjuluk Maung Bandung itu harus puas tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2021 dengan torehan 25 poin dari 12 laga.

Sedangkan Persija naik ke peringkat ke-8 klasemen dengan 18 poin dari 12 pertandingan.

Baca juga: Hal-Hal Menarik Saat Arema FC Mengamuk Atas Persik Kediri Babak Pertama, Borong 3 Gol dalam 15 Menit

Ekspresi gelandang Persib Bandung, Marc Klok setelah gagal memanfaatkan peluang saat lawan Persija Jakarta pada lanjutan pekan keduabelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam. Persija Jakarta menang dengan skor 0-1 berkat gol Marko Simic pada menit ke-45. Tribunnews/Muhammad Nursina
Ekspresi gelandang Persib Bandung, Marc Klok setelah gagal memanfaatkan peluang saat lawan Persija Jakarta pada lanjutan pekan keduabelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam. Persija Jakarta menang dengan skor 0-1 berkat gol Marko Simic pada menit ke-45. Tribunnews/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat