androidvodic.com

Jadwal Liga 2 Laga Pamungkas: Asa Semen Padang Bertahan, Grup D Bersaing Ketat, PSIM Temani Persis? - News

News - Jadwal laga pamungkas babak penyisihan grup alias pekan 10 Liga 2 2021 akan berlangsung pada Senin, 29 November 2021.

Pada laga pamungkas akan memastikan siapa tim yang lolos ke babak 8 besar Liga 2 dan degradasi ke Liga 3.

Sejauh ini, baru ada empat tim yang sudah menyegel tiket babak delapan besar dan satu tiket degradasi.

Mereka adalah Sriwijaya FC, PSMS Medan (grup A), Dewa United (grup B), Persis Solo (grup C, dan yang terdegradasi adalah Badak Lampung FC dari grup B.

Baca juga: Kabar Persis Solo, Dua Sisi Situasi Eko Purdjianto, Didukung Gibran Tapi Diminta Pergi Fans Sendiri

Dari grup A, Babel United, KS Tiga Naga, dan Semen Padang FC bakal bejuang untuk keluar dari zona degradasi.

Saat ini tim Kabau Sirah, julukan Semen Padang FC duduk di dasar klasemen grup A Liga 2 dengan koleksi 7 poin, hanya selisih satu angka dengan KS Tiga Naga, dan 2 angka dengan Babel United.

Pada pertandingan pamungkas, Semen Padang FC akan melawan KS Tiga Naga, kemenangan jadi harga mati bagi Kabau Sirah untuk bertahan di Liga 2.

Pemain belakang Sriwijaya FC, Ikhwan Ciptady (depan) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ketiga bagi timnya ke gawang PSPS Riau pada laga pekan ketiga Liga 2 Indonesia Grup A di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (15/10/2021). SFC menang dengan skor 3-0. SRIWIJAYA POST/SYAHRUL HIDAYAT
Pemain belakang Sriwijaya FC, Ikhwan Ciptady (depan) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ketiga bagi timnya ke gawang PSPS Riau pada laga pekan ketiga Liga 2 Indonesia Grup A di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (15/10/2021). SFC menang dengan skor 3-0. SRIWIJAYA POST/SYAHRUL HIDAYAT (SRIWIJAYA POST/SYAHRUL HIDAYAT)

Klasemen grup A

1. Sriwijaya FC 20 poin

2. PSMS Medan 16 poin

3. PSPS Riau 12 poin

4. Babel United 9 poin

5. KS Tiga Naga 8 poin

6. Semen Padang FC 7 poin

Starting eleven RANS Cilegon FC hadapi Martapura Dewa United di pertandingan pembuka Grup B Liga 2 2021 yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Martapura Dewa United.
Starting eleven RANS Cilegon FC hadapi Martapura Dewa United di pertandingan pembuka Grup B Liga 2 2021 yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Martapura Dewa United. (Dok: Liga Indonesia)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat