androidvodic.com

Preview Barito Putera vs Madura United BRI Liga 1, Fabio Araujo Kantongi Kelemahan Skuat Djanur - News

News - Dua tim papan bawah BRI Liga 1 yang tengah berjuang bangkit akan saling jegal malam ini, yakni Barito Putera dan Madura United.

Pertandingan Barito Putera vs Madura United BRI Liga 1 akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (28/11/2021) pukul 18.00 WIB.

Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes bertekad meraih kemenangan keduanya di BRI Liga 1 2021 bersama tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab, Madura United.

Baca juga: Prediksi Line-up Persik Kediri vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1, Ernando Ari & Jose Wilkson Absen

Pekan lalu, Fabi, sapaan akrab pelatih yang menggantikan Rahmad Darmawan ini menang 2-0 atas Persik Kediri.

Fabi mengaku sudah mengantongi sisi lemah Barito Putera, dan hal itu akan coba dimanfaatkan anak asuhnya untuk menciptakan gol dan meraih kemenangan.

"Semua tim ada poin positif dan negatif, kami sudah tahu (kelemahan Barito Putera) itu, dan akan kami eksplorasi," kata Fabi, dikutip dari Tribun Jatim.

Sejak 2018, Madura United tidak terkalahkan dari lima pertandingan melawan Barito Putera.

Laskar Sapeh Kerrab menang 3 kali atas Laskar Antasari dan dua laga berakhir imbang.

Terlepas dari catatan pertemuan tersebut, Fabi tetap berpesan kepada anak asuhnya agar waspada dan kerja keras di lapangan.

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini: BRI Liga 1 Persib vs Arema FC di Indosiar, Chelsea vs Man United Live SCTV

Pemain Madura United, Jaja melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Persik Kediri melalui tendangan penalti pada menit ke-9 dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Rabu (24/11/21). Babak pertama Madura United sementara unggul 1-0 atas Persik Kediri. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)
Pemain Madura United, Jaja melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Persik Kediri melalui tendangan penalti pada menit ke-9 dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Rabu (24/11/21). Babak pertama Madura United sementara unggul 1-0 atas Persik Kediri. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) (TRIBUN JATENG/TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA)

"Saya selalu motivasi pemai supaya kerja keras dan dapat hasil maksimal. Setiap latihan saya bawa poin-poin yang bisa buat kami lebih baik di pertandingan berikutnya," Ungkap Fabi.

"Kalau sudah sesuai dan berjalan baik, saya kasih tahu mereka agar bisa dipertahankan," pungkasnya.

Gelandang Madura United, Ase Berlian mengaku coach Fabi telah memberikan semuanya di sesi latihan untuk menghadapi Barito Putera.

"Semua sudah diberikan instruksi di dala latihan, kami pemain menjalankan tugas dan kerja keras di lapangan, semoga hasilnya bisa memberikan yang terbaik, bisa memenangkan pertandingan," harap Asep.

"Kami harus bisa antisipasi lini tengah Barito Putera, kami harus lebih semangat dan solid dari mereka, tetrutama harus lebih unggul dari semua lni untuk bisa memenangkan laga," pungkasnya.

Striker Madura United, Rafael Silva (ketiga kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol kedua bagi timnya ke gawang Persiraja Banda Aceh dalam laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (27/10/2021) sore. Pertandingan tersebut dimenangkan Madura United dengan skor 1-2 (0-1). Tribunnews/Muhammad Nursina
Striker Madura United, Rafael Silva (ketiga kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol kedua bagi timnya ke gawang Persiraja Banda Aceh dalam laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (27/10/2021) sore. Pertandingan tersebut dimenangkan Madura United dengan skor 1-2 (0-1). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat