androidvodic.com

Persija Jakarta vs Borneo FC: Pemain Persija Jakarta Masih Kelelahan Kata Angelo Alessio - News

Laporan wartawan News, Lusius Genik

News, JAKARTA - Persija Jakarta bakal berhadapan dengan Borneo FC di pekan ke-14 lanjutan kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022. 

Laga antara klub berjuluk Macan Kemayoran Vs Pesut Etam berlangsung di Stadion M. Subroto Magelang, Senin (29/11/2021) pukul 20.45 WIB. 

Pelatih Persija, Angelo Alessio menyebut para pemainnya masih kelelahan setelah laga melawan Bali United, Kamis (25/11) pekan lalu. 

Yang berarti Marco Simic dan kolega hanya mendapat istirahat selama empat hari senelum laga melawan Borneo FC hari ini. 

"Sekalipun kita memiliki beberapa waktu untuk mempersiapkan diri sebelum pertandingan, tentu banyak pemain kami masih cukup kelelahan setelah bertanding melawan Bali United," kata Angelo saat konferensi pers jelang pertandingan. 

Meski demikian, Angelo optimistis para pemainnya telah siap berjuang keras untuk bisa meraih hasil maksimal dari Borneo FC. 

Siapapun yang bakal diturunkan Angelo di laga hari ini, dipastikan bakal menunjukkan performa terbaiknya agar Persija bisa memperbaiki peringkat di papan klasemen Liga 1. 

Utamanya dikarenakan Persija Jakarta baru saja merayakan hari jadinya yang ke-93 tahun, Minggu (28/11/2021) kemarin.

"Siapa saja yang akan turun akan memberikan performa terbaiknya untuk kita meraih kemenangan dan memperbaiki peringkat kita di papan klasemen," ujar Angelo.

"Saya percaya diri kita akan menang. Saya pikir kita telah siap untuk pertandingan ini," imbuh juru taktik asal Italia tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat