androidvodic.com

Man United vs Arsenal Liga Inggris, Kondisi Skuat Setan Merah & Penundaan Debut Ralf Rangnick - News

News - Michael Carrick akan berada di ruang ganti Manchester United saat meladeni perlawanan Arsenal di Old Trafford.

Pertandingan Man United vs Arsenal dalam lanjutan pekan 14 Liga Inggris akan berlangsung pada Jumat (3/12/2021) pukul 03.15 WIB.

Kubu Manchster United harus bersabar menantikan kedatangan manajer baru mereka hingga akhir musim, Ralf Rangnick.

Pelatih asal Jerman itu tidak bisa mendampingi skuat Setan Merah dan mengawali debutnya saat melawan Arsenal karena waktu yang terlalu singkat.

Baca juga: Gegara Ronaldo Jadi Cadangan, Eks AC Milan Ini Ribut dengan Legenda Manchester United

Kieran McKenna bersama Carrick dan Solskjaer
Kieran McKenna bersama Carrick dan Solskjaer (manutd.com)

Pada Senin sore waktu setempat Man United mengukuhkan Ralf Rangnick sebagai manajer baru mereka, dan ia harus melalui proses visa dan Covid yang berlaku di Inggris terlebih dahulu.

Oleh karena itu, Carrick bakal memimpin Cristiano Ronaldo cs untuk ketiga kalinya setelah pemecatan Solskjaer.

Di bawah asuhan Carrick dalam dua pertandingan, Man United meraih masing-masing satu kemenangan lawan Villarreal dan sekali imbang lawan Chelsea.

Pada laga penutup pekan 14 nanti ia bakal menjamu Arsenal yang saat ini tengah on fire dengan keadaan yang tidak stabil.

Man United akan tampil tanpa Raphael Varane karena cedera.

Baca juga: Alasan Mengapa Lionel Messi Layak Memenangkan Gelar Ballon dOr 2021 dari Lewandowski & Jorginho

Mantan pemain Real Madrid itu mengalami cedera paha saat melawan Atalaanta pada awal November lalu, dia diprediksikan baru akan kembali ke skuat pada awal Desember.

Namun dalam pembaharuan terbaru menurut Football London, Varane kemungkinan akan kembali pada 5 Desember mendatang.

Paul Pogba juga akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera, sementara Luke Shaw masih diragukan tampil setelah mengalami masalah di bagian kepalanya yang membuat dirinya absen saat melawan Chelsea akhir pekan lalu.

Striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kiri) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan bek Manchester United Prancis Raphael Varane (C) dan bek Manchester United Inggris Luke Shaw selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Oktober 2021.
Striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kiri) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan bek Manchester United Prancis Raphael Varane (C) dan bek Manchester United Inggris Luke Shaw selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Oktober 2021. (OLI SCARFF / AFP)

"Luke jelas mendapat pukulan di kepalanya (saat lawan Watford) dan kami menilai dia tidak cukup fit untuk pertandingan nanti. Jadi sangat disayangkan bagi Luke, tapi memang begitu adanya," kata Carrick.

Namun berita jelas tak melulu soal kabar buruk, yang baiknya Carrick sudah bisa kembali menurunkan Harry Maguire setelah terbebas dari skorsing satu pertandingan dari akumulasi kartu kuning.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat