androidvodic.com

Prediksi Skor Man United Vs Arsenal, MU Tak Pernah Menang Lawan The Gunners di 6 Laga Terakhir - News

News - Laga pekan ke-14 Liga Inggris Premier League menyuguhkan laga big match Manchester United Vs Arsenal, Jumat dini hari 3 Desember 2021. 

Berhadapan dengan lawan berat di saat harus bangkit, mampukah MU meraih tiga poin dari tamunya? 

Man United jelas mengusung misi menang saat melawan Arsenal. Namun hal itu akan sulit bagi MU saat menjamu Arsenal.

MU tercatat tak pernah menang dalam enam pertemuan terakhir melawan Arsenal di Premier League, dengan rincian 3 imbang, 3 kalah.

Baca juga: Kabar Liverpool, Thiago Mau Saja Balik ke Barcelona, Aaron Ramsey Datang, Zakaria Pilih The Reds

Bek Manchester United Inggris Harry Maguire bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Watford dan Manchester United di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris tenggara, pada 20 November 2021.
Bek Manchester United Inggris Harry Maguire bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Watford dan Manchester United di Stadion Vicarage Road di Watford, Inggris tenggara, pada 20 November 2021. (IAN KINGTON / AFP)

Baca juga: Kabar Chelsea, Jorginho ke Juve? Federico Chiesa Dibanderol Hampir Rp 1 Triliun, Luis Diaz Tersedia

Man united juga memiliki masalah serius di area pertahanan.

Mereka selalu kebobolan dalam 14 laga kandang terakhir di semua kompetisi, dikutip dari laman kompas.com.

Pertandingan Manchester United vs Arsenal malam ini digelar di Old Trafford pada Jumat dini hari 3 Desember 2021. 

Siaran Langsung Liga Inggris Manchester United vs Arsenal tayang di Channel Tv Premier League via Live Streaming di laman mola.tv pada pukul 03.15 WIB. 

Baca juga: Berita Chelsea, Tuchel Mencak-mencak di Ruang Ganti, The Blues Cuma Hoki, Cuma Havertz yang Oke

Update Skuad MU

Pemain depan Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Villarreal CF dan Manchester United, di stadion La Ceramica di Vila-real pada 23 November 2021.
Pemain depan Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Villarreal CF dan Manchester United, di stadion La Ceramica di Vila-real pada 23 November 2021. (JOSE JORDAN / AFP)

Baca juga: Kabar Chelsea, Thomas Tuchel Sulap Christian Pulisic Jadi Bek Sayap? Mau Menyeberang ke Liverpool?

Pelatih sementara Manchester United (MU) Michael Carrick, telah memberikan upate tentang skuadnya jelang kunjungan Arsenal ke Old Trafford.

Pertandingan MU vs Arsenal digelar pada Jumat dini hari 3 Desember 2021. 

Michael Carrick masih akan menangani MU ketika menjamu Arsenal malam hari ini, menyusul urusan visa pelatih interim Ralf Rangnick masih dalam proses.

Baca juga: Kabar Juventus, Para Pemain Top Jadi Korban Jika Tak Tembus 4 Besar, Vlahovic Siap Tolak Rp 1,3 T

Dilaporkan bahwa Harry Maguire kembali siap bermain setelah larangan satu pertandingan akibat kartu merah ketika MU kalah dari Watford.

Maguire bakal jadi pilihan penting meski Eric Bailly dan Victor Lindelof sebelumnya telah tampil solid dalam hasil imbang 1-1 lawan Chelsea pada hari Minggu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat