androidvodic.com

Berita Juventus, Bianconeri Mulai Bergerak Buru Jorginho, Si Nyonya Tua Mau Depak Empat Pemain - News

News - Juventus dilaporkan tengah mengintip peluang merekrut Jorginho dari Chelsea.

Proses 'enquiry' yang dilakukan Juve, diwujudkan dengan melakukan kontak dengan perwakilan Jorginho untuk mencari tahu tentang kemungkinan kembalinya sang gelandang ke Italia.

Gelandang Timnas Italia itu menjadi satu di antara bintang yang besinar selama kejuaraan Piala Eropa 2020 pada musim panas kemarin.

Jorginho juga ikut andil dalam gelar Liga Champions yang dimenangkan The Blues musim lalu.

Baca juga: Berita Chelsea, Titisan Hazard Mau Gabung, Tuchel Jangan Mimpi Gaet Chiesa, Stok Penyerang Menumpuk

Gelandang Italia Jorginho merayakan setelah mencetak gol kemenangan dalam adu penalti selama pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021.
Gelandang Italia Jorginho merayakan setelah mencetak gol kemenangan dalam adu penalti selama pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021. (Matt Dunham / POOL / AFP)

Baca juga: Berita Chelsea, Titisan Hazard Mau Gabung, Tuchel Jangan Mimpi Gaet Chiesa, Stok Penyerang Menumpuk

Meski begitu, di Stamford Bridge, Jorginho punya banyak pesaing berat untuk berebut tempat di skuad utama asuhan Thomas Tuchel.

Sederet pemain kenamaan macam Mateo Kovacic, Ngolo Kante, Ross Barkley, dan Saul Niguez menjanjikan persaingan ketat dalam berebut posisi utama di lini tengah.

Belum lagi para pemain potensial yang kini tengah dipinjamkan ke klub lain, seperti Billy Gilmour dan Conor Gallagher yang cenderung menunjukkan peningkatan permainan.

Baca juga: Kabar Chelsea, Pelitnya The Blues Bikin Rudiger Frustasi, Gallagher Ragu Kembali, Ziyech ke Barca

Gelandang Italia Jorginho merayakan setelah Inggris memenangkan pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021.
Gelandang Italia Jorginho merayakan setelah Inggris memenangkan pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021. (JOHN SIBLEY / POOL / AFP)

Baca juga: Kabar Chelsea, Jorginho ke Juve? Federico Chiesa Dibanderol Hampir Rp 1 Triliun, Luis Diaz Tersedia

Pun, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel masih akan menjadikan sang pemain sebagai poros utama permainan The Blues di lini tengah.

Visi dan kemampuan membaca permainan Jorginho tak diragukan lagi oleh Thomas Tuchel.

Satu-satunya kekhawatiran Tuchel soal Jorginho adalah terkait kekuatan fisik dan staminanya menghadapi rangkaian laga ketat dan menguras tenaga.

Baca juga: Berita Chelsea, Thomas Tuchel Ungkap Kelemahan Mencolok Jorginho, Sang Pemain Mau ke Liga Italia?

Merujuk lansiran CalcioMercato, Juventus mulai bergerak dengan menanyakan ketersediaan sang pemain di bursa transfer mendatang.

Juventus akan senang hati menarik sang pemain jika Jorginho menyatakan ingin meninggalkan Stamford Bridge.

Bagi Juventus, memasangkan Locatelli dan Jorginho di lini tengah akan jadi solusi permasalahan yang mereka hadapi dalam beberapa tahun terakhir.

Jorginho bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2018 dari Napoli dengan mahar sebesar 50 juta poundsterling.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat