androidvodic.com

Dari Buangan Arsenal, Bersinar di Bayern Munchen, dan Jadi Bidikan Real Madrid, Serge Gnabry! - News

News - Tim raksasa Spanyol, Real Madrid memasukkan nama winger energik milik Bayern Munchen, Serge Gnabry dalam daftar belanjanya di bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir Sport Bild,  Real Madrid ingin memanfaatkan peluang dari Gnabry yang belum saja memperpanjang kontrak bersama Munchen.

Gnabry jadi opsi kedua bagi Real Madrid jika mereka gagal meboyong Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Faktor David Alaba dan keinginan Gnabry untuk mencari tantangan baru di luar Jerman membuat langkah Los Blancos untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain terbuka lebar.

Gelandang Jerman Serge Gnabry (kiri) dan gelandang Hongaria Andras Schafer berebut bola dalam pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Jerman dan Hongaria di Allianz Arena di Munich pada 23 Juni 2021.
Gelandang Jerman Serge Gnabry (kiri) dan gelandang Hongaria Andras Schafer berebut bola dalam pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Jerman dan Hongaria di Allianz Arena di Munich pada 23 Juni 2021. (KAI PFAFFENBACH / POOL / AFP)

Baca juga: Prediksi Borussia Dortmund vs Bayern Munchen: Momentum Die Borussen Kudeta Sang Juara Bertahan

Baca juga: Borussia Dortmund Ingin Hentikan Kutukan di Der Klassiker, 6 Laga Selalu Kalah dari Bayern Muenchen

Ya, nama Serge Gnabry memang kian mengkilat di Jerman, bersama Bayern dia berhasil menunjukkan performa apik dari musim ke musim.

Ia bermain reguler bersama Die Roten di tiap musim serta namanya tak pernah ketinggalan untuk mengisi skuat Timnas Jerman.

Gnabry merupakan produk akademi Arsenal yang bernama Hale end. Namun sayang, bakat sang pemain disia-siakan oleh tim asal London Utara tersebut.

Ia tak dipercaya untuk masuk skuat inti The Gunners dan dipinjamkan ke tim Inggris lainnya West Bromwich Albion pada musim 2015/2016.

Saat menjalani masa peminjaman, sang pemain pun dianggap gagal oleh pelatih West Brom saat itu, Tony Pulis.

"Serge (Gnabry) datang ke Wes Brom untuk mendapatkan menit bermain yang banyak,"

"tetapi dia masih belum siap untuk berada pada level yang layak untuk bermain bersama kami," kata Tony Pulis dilansir Football London.

Dianggap gagal oleh sang pelatih, masa peminjaman Gnabry pun tak diperpanjang dan pulang ke tangan Arsenal.

Bak membuang berlian, The Gunners tak memberi kesempatan kepada Gnabry untuk berkembang.

Pemain yang saat itu masih berusia 19 tahun tersebut dijual Arsenal ke tim asal Jerman, Weder Bremen dengan harga yang sangat murah yaitu 4 juta euro saja.

Serge Gnabry
Serge Gnabry (zimbio)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat