androidvodic.com

Ralf Rangnick Akan Incar John McGinn Untuk Melengkapi Posisi Lini Tengah Manchester United - News

News, MANCHESTER - Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson pernah menyarankan Manchester United untuk mengontrak McGinn dari Aston Villa dua tahun lalu.

Akan tetapi, Setan Merah mengurungkan saran tersebut karena Aston Villa saat itu tidak mempertimbangkan tawaran kurang dari 50 juta pound.

Dalam sesi konferensi pers pertamanya bersama Manchester United, Rangnick tak sabar untuk bertemu dengan Ferguson dan membicarakan masa depan klub.

Sir Alex Ferguson
Sir Alex Ferguson (Pinterest)

"Saya belum berbicara dengan Sir Alex karena dia baru saja kembali dari New York dan harus tinggal di rumah karena peraturan karantina Covid-19," kata Rangnick sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.

"Tetapi saya sangat menantikan untuk bertemu dengannya selama dua atau tiga minggu ke depan."

"Darren Fletcher memberi tahu saya bahwa dia ingin mengatur jadwal makan siang atau makan malam bersama Sir Alex," lanjut Rangnick.

"Yang penting adalah merayakan DNA yang masih dimiliki klub ini, namun juga mengimplementasikannya ke dalam transformasi sepak bola modern."

Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (FOOTBALLDAILY)

"Dalam sepak bola, Anda harus memiliki ide tertentu. Apa yang ingin kita perjuangkan? Sebut saja identitas perusahaan."

"Bagaimana kita ingin dilihat? Bagaimana kita ingin bermain? Bagaimana penggemar ingin kami bermain?"

"Maka Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki perekrutan terbaik dan merekrut pemain terbaik untuk jenis sepak bola ini."

Gelandang Chelsea Kroasia Mateo Kovacic (kiri) menangani gelandang Skotlandia Aston Villa John McGinn (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 23 Mei 2021.
Gelandang Chelsea Kroasia Mateo Kovacic (kiri) menangani gelandang Skotlandia Aston Villa John McGinn (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 23 Mei 2021. (Nick Potts / POOL / AFP)

"Dalam jangka menangah dan jangka panjang, Anda membutuhkan manajer terbaik untuk mengembangkan dan melatih mereka," tambah Rangnick.

Seperti diketahui, Manchester United dilaporkan telah menghidupkan kembali minat mereka untuk mendatangkan pemain rekomendasi pelatih legendaris Sir Alex Ferguson.

Saat ini Manchester United telah resmi menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih kepala baru menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer beberapa waktu lalu dipecat klub karena rentetan hasil yang kurang memuaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat