androidvodic.com

Berita Chelsea, Hazard Turun Harga Rp 1,5 T, Jangan Usik New Neymar, Azpilicueta dan Barca Serius - News

News - Kabar kembalinya mantan pemain favorit Chelsea, Eden Hazard, ke Stamford Bridge makin santer jelang dimulainya periode transfer musim dingin pada Januari mendatang.

Kabar lain terkait bursa transfer Chelsea, ada kabar tak mengenakkan dari pemain buruan The Blues yang berjuluk 'New Neymar'.

Klub London Barat itu diperingatkan klub si empunya pemain untuk jangan coba-coba merayu pemain dengan talenta besar tersebut.

Diketahui, situasi terkini Chelsea membuat Thomas Tuchel akan meminta sejumlah tambahan pemain anyar untuk memperkuat kedalaman skuad pada bursa transfer Januari.

Baca juga: Piala AFF 2020, Timnas Indonesia Dinilai Selevel Kamboja, Pemain Laos: Vietnam Terkuat

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel melihat dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Juventus di Stamford Bridge di London pada 23 November 2021. (Photo by Adrian DENNIS / AFP)
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel melihat dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Juventus di Stamford Bridge di London pada 23 November 2021. (Photo by Adrian DENNIS / AFP) (AFP/ADRIAN DENNIS)

Baca juga: Bursa Transfer Persib, Robert Alberts Bicara Pemain Anyar, David da Siilva Santer, Siapa Didepak?

The Blues telah dikaitkan dengan sejumlah nama dalam beberapa bulan terakhir, termasuk para penyerang seperti seperti Federico Chiesa dan Luiz Diaz.

Kini The Blues dikabarkan tertarik untuk mengontrak 'Neymar baru', winger Ajax, Antony, yang bersinar di Amsterdam.

Nama lain yang selalu dikaitkan adalah mantan superstar The Blues, Eden Hazard, yang mengalami masa sulit sejak pindah ke Real Madrid.

Baca juga: Berita Chelsea, Ini Alasan Tuchel Tak Mainkan Timo Werner Saat Dibekap West Ham, Lukaku Jadi Cupu?

Pemain Timnas Belgia kini berpeluang kembali ke Stamford Bridge setelah dia mengirimkan sinyalamen mau kembali ke Stamford Bridge.

Selain berburu pemain, Chelsea juga berpeluang dituinggal pilarnya.

Satu di antara pemain yang berpotensi meninggalkan klub, bagaimanapun, adalah Cesar Azpilicueta.

Sang kapten disebutkankan sedang bernegosiasi dengan raksasa Spanyol, Barcelona.  Kontrak Azpilicueta memang akan berakhir pada musim panas mendatang.

Berikut semua rumor transfer Chelsea terbaru seperti dilansir Mirror.

Baca juga: Berita Chelsea, The Blues Krisis Parah, Jebolan Cobham Ini Senjata Makan Tuan, Kounde Jadi Urgent

Azpilicueta dan Barcelona Bicara Serius

Bek Spanyol Cesar Azpilicueta merayakan mencetak gol kedua Spanyol dalam pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Kroasia dan Spanyol di Stadion Parken di Kopenhagen pada 28 Juni 2021.
Bek Spanyol Cesar Azpilicueta merayakan mencetak gol kedua Spanyol dalam pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Kroasia dan Spanyol di Stadion Parken di Kopenhagen pada 28 Juni 2021. (JONATHAN NACKSTRAND / POOL / AFP)

Baca juga: Hasil Piala AFF 2020: Malaysia Gilas Kamboja, Sinyal Bagus Buat Timnas Indonesia

Kapten The Blues, Cesar Azpilicueta potensial meninggalkan Chelsea pada Januari mendatang. Sang pemain dilaporkan tengah 'menyiapkan perpisahan' dengan The Blues.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat