androidvodic.com

Kabar Chelsea, Attila Szalai Rekrutan Anyar Pertama, Fabio Carvalho Dalam Bidikan, Christensen Aman - News

News - Setelah awal musim yang gemilang, Chelsea kini menjalani turbulensi pertama mereka di era Thomas Tuchel.

The Blues, tercatat hanya memenangkan satu dari empat pertandingan liga Inggris terakhir mereka.

Kekalahan The Blues dari West Ham di Stadion London pada hari Sabtu, serta hasil imbang melawan Burnley dan Manchester United dalam beberapa pekan terakhir, membuat Manchester City dan Liverpool menggusur posisi Chelsea dari posisi teratas.

Dari empat laga tersebut, kekalahan dari The Hammers mungkin yang paling mengecewakan bagi Thomas Tuchel.

Baca juga: Berita Chelsea, The Blues Punya The Next Kante, Duo Rp 1,5 T Bisa Bikin Lukaku Kembali Tokcer

Bek West Ham United Prancis Arthur Masuaku (kiri) merayakan dengan gelandang West Ham United Inggris Michail Antonio setelah ia mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di Stadion London, di London timur pada 4 Desember , 2021.
Bek West Ham United Prancis Arthur Masuaku (kiri) merayakan dengan gelandang West Ham United Inggris Michail Antonio setelah ia mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di Stadion London, di London timur pada 4 Desember , 2021. (Glyn Kirk/AFP)

Baca juga: Kabar Juventus, Fabrizio Romano Bicara Peluang Chiesa ke Chelsea, Striker Incaran Dicolek Madrid

Pada laga itu, Tuchel menyaksikan sendiri bagaimana The Blues menampilkan pertahanan yang labil, sangat tidak sesuai dengan karakter tim yang terkenal karena kekakuan pertahanan mereka.

Penggemar The Blues akan berharap bahwa mereka dapat kembali ke jalur kemenangan pada Rabu ketika Chelsea bertandang ke markas Zenit St. Petersburg di pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions.

Setelah laga itu, Chelsea akan laga sulit melawan Leeds United pada Sabtu di ajang Liga Inggris Premier League.

Dengan situasi itu, ditambah bayang-bayang krisis pemain karena kontrak yang akan habis pada musim panas mendatang, tampaknya Thomas Tuchel telah mengikat perekrutan pertamanya pada periode transfer Januari ini.

Menurut Pelatih Timnas Hungaria, Marco Rossi, bek Fenerbahce, Attila Szalai akan bergabung dengan Chelsea pada tahun baru ini.

Baca juga: Berita Chelsea, Titisan Hazard Mau Gabung, Tuchel Jangan Mimpi Gaet Chiesa, Stok Penyerang Menumpuk

Bek Hungaria Attila Szalai (kiri) dan bek Jerman Matthias Ginter (tengah) berebut bola dalam pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Jerman dan Hungaria di Allianz Arena di Munich pada 23 Juni 2021.
Bek Hungaria Attila Szalai (kiri) dan bek Jerman Matthias Ginter (tengah) berebut bola dalam pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Jerman dan Hungaria di Allianz Arena di Munich pada 23 Juni 2021. (ALEXANDER HASSENSTEIN / POOL / AFP)

Baca juga: Kabar Chelsea, Jorginho ke Juve? Federico Chiesa Dibanderol Hampir Rp 1 Triliun, Luis Diaz Tersedia

Hal itu dia ungkapkan saat ditanya Calciomercato tentang pemain mana yang cocok dengan Serie A.

Rossi mengklaim bahwa, "Saya pikir Szalai, yang bermain untuk Fenerbahce, tapi saya pikir dia bergabung dengan Chelsea."

"Jelas, dia telah dibidik oleh klub-klub penting di Spanyol, tetapi tampaknya kepindahannya ke Chelsea adalah kesepakatan yang dilakukan.”

Baca juga: Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Liga 2, PSIM Vs Dewa United di Laga Perdana, Rans Cilegon FC Vs Persis

Langkah Chelsea untuk menjadikan sang bek sebagai perekrutan pertama, dinilai tidak akan mengejutkan.

Empat bek The Blues, Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Andreas Christensen, dan Antonio Rudiger akan habis kontrak pada musim panas mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat