androidvodic.com

Hasil Liga Champions: Bayern Munchen Tak Tersentuh, Chelsea Apes, Barcelona & Sevilla Turun Kasta - News

News - Berbagai hasil menarik mewarnai pertandingan matchday pamungkas babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (9/12/2021) dinihari tadi.

Sebagaimana misal kemenangan beruntun yang diraih Bayern Munchen dalam mengarungi kompetisi Liga Champions musim ini.

Bayern Munchen secara brilian mampu mengukir enam kemenangan beruntun dimana Barcelona menjadi korban terakhir keganasan tim asuhan Julian Nagelsmann.

Tim berjuluk Die Roten itu berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor tiga gol tanpa balas di Stadion Allianz Arena.

Bek Barcelona Uruguay Ronald Araujo dan pemain depan Bayern Munich Polandia Robert Lewandowski bersaing memperebutkan bola dalam pertandingan sepak bola grup E Liga Champions FC Bayern Munich v FC Barcelona di Munich, Jerman selatan pada 8 Desember 2021. Christof STACHE / AFP
Bek Barcelona Uruguay Ronald Araujo dan pemain depan Bayern Munich Polandia Robert Lewandowski bersaing memperebutkan bola dalam pertandingan sepak bola grup E Liga Champions FC Bayern Munich v FC Barcelona di Munich, Jerman selatan pada 8 Desember 2021. Christof STACHE / AFP (CHRISTOF STACHE / AFP)

Gol dari Thomas Muller, Leroy Sane, dan Jamal Musiala membuat Bayern Munchen mengikuti jejak Liverpool dan Ajax sebagai tim paling sempurna musim ini.

Sementara itu, nasib apes menimpa Chelsea yang sebenarnya tinggal selangkah lagi lolos dengan status juara grup.

Dalam lawatannya ke kandang Zenit, Chelsea sempat unggul dengan skor 2-3 sampai masa perpanjangan waktu atas tuan rumah.

Hanya saja kemenangan Chelsea harus buyar setelah Zenit mampu menyamakan skor lewat Magomed Ozdoyev pada menit 93.

Kegagalan Chelsea mengalahkan Zenit secara tidak langsung membuat The Blues harus puas lolos ke babak berikutnya dengan status runner-up.

Chelsea harus rela menyerahkan status juara grup kepada Juventus yang mampu memetik kemenangan melawan Malmo dalam waktu bersamaan.

Gelandang Chelsea asal Inggris, Mason Mount dan gelandang Zenit St. Petersburg asal Brasil, Claudinho, bersaing memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Zenit St. Petersburg dan Chelsea di stadion Gazprom Arena di Saint Petersburg pada 8 Desember 2021.
Gelandang Chelsea asal Inggris, Mason Mount dan gelandang Zenit St. Petersburg asal Brasil, Claudinho, bersaing memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Zenit St. Petersburg dan Chelsea di stadion Gazprom Arena di Saint Petersburg pada 8 Desember 2021. (Olga MALTSEVA / AFP)

The Blues yang berstatus sebagai juara bertahan dipastikan berpeluang akan menghadapi lawan berat di babak selanjutnya.

Bayern Munchen, Real Madrid, dan Ajax berpotensi menjadi lawan tanding bagi Chelsea di babak berikutnya.

Lalu, Barcelona dan Sevilla dipastikan turun kasta berkompetisi di Liga Eropa setelah sama-sama menelan kekalahan di laga pamungkas.

Kedua tim tersebut harus puas berada di posisi ketiga grupnya masing-masing sekaligus berhak tampil di kompetisi Liga Eropa musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat