androidvodic.com

Hasil Manchester City vs Wolves Babak I, Liga Inggris: Diwarnai Adu Kepala & Kartu Merah, Skor 0-0 - News

News - Babak pertama pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-16 antara Manchester City melawan Wolves terhias skor 0-0, Sabtu (11/12/2021).

Tersaji di Stadion Etihad, Manchester City benar-benar menguasai jalannya laga dan mengurung Wolves.

Sederet peluang berhasil diciptakan Manchester City, namun terbuang mubazir lantaran tak bisa dikonversikan menjadi gol.

Laga sempat terhenti pada menit ke-29 setelah Max Kilman dan Ruben Neves terjadi benturan kepala ketika melakukan heading.

Baca juga: Live Streaming TV Online Mola TV, Manchester City vs Wolves di Liga Inggris, Tonton Lewat HP

Bahkan Kilman harus mendapatkan perawatan tim medis secara intens lantaran bagian kepalanya mengucurkan darah.

Apes belum berhenti bagi tim tamu.

Adalah Raul Jimenez yang harus mandi lebih cepat dari rekan-rekannya setelah pada menit 45+2' memperoleh dua kartu merah lantaran melakukan aksi "sepele".

Jalan Pertandingan Babak Pertama

Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah tampil lebih menekan.

Gelombang serangan terus dilancarkan The Citizens guna mencetak gol kilat.

Namun rapatnya pertahanan Wolves, membuat lini penyerangan tim asuhan Pep Guardiola mati kutu.

Kendali permainan benar-benar dipegang oleh kubu tuan rumah.

Wolves benar-benar tak bisa mengembangkan permainan lantaran Manchester City tak memberikan "napas" untuk merubah ritme permainan.

Bek Manchester City asal Portugal Joao Cancelo (kiri) bersaing dengan bek Wolverhampton Wanderers dari Prancis Rayan Ait-Nouri selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Wolverhampton Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Desember 2021.
Bek Manchester City asal Portugal Joao Cancelo (kiri) bersaing dengan bek Wolverhampton Wanderers dari Prancis Rayan Ait-Nouri selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Wolverhampton Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Desember 2021. (NIGEL RODDIS / AFP)

Bahkan Adama Traore yang berposisi sebagai penyerang sayap mau tak mau harus turun ke area pertahanann untuk membantu menahan gempuran tim tuan rumah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat