androidvodic.com

Magis Serge Gnabry di Bayern Munchen, Layani Lewandowski, Masuk Jajaran Top Skor, Penyesalan Arsenal - News

News - Serge Gnabry muncul menjadi bintang dalam kemenangan llima gol tanpa balas Bayern Munchen atas VfB Stuttgart dalam pekan ke-16 Bundesliga Jerman pada (15/12/2021) dini hari.

Bagimana tidak, seluruh gol Bayern Munchen di laga tersebut adalah andil dari kaki magis Serge Gnabry lewat torehan tiga gol dan dua assist manisnya kepada Robert Lewandowski, fantastis!

Catatan hattricknya di laga yang digelar di Allianz Stadium itu membuat Gnabry mampu menjadi topskor kedua untuk Bayern Munchen dengan torehan 11 gol dari 23 pertandingan.

Ia pun sukses membawa Die Roten berdiri kokoh di puncak klasemen Bundeliga dengan torehan 40 poin, asa untuk terus mendominasi liga domestik pun kian terbuka.

Selebrasi gol dari Serge Gnabry bersama Bayern Munchen
Selebrasi gol dari Serge Gnabry bersama Bayern Munchen (instagram/sergegnabry)

Baca juga: Jadwal 16 Besar Liga Champions: Atletico Madrid vs Bayern Munchen, Messi Ketemu Ronaldo Lagi

Baca juga: Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions, PSG Vs Man United, Atletico Vs Bayern Muenchen

Ya, nama Serge Gnabry memang kian mengkilat di Jerman, bersama Bayern dia berhasil menunjukkan performa apik dari musim ke musim.

Ia bermain reguler bersama Die Roten di tiap musim serta namanya tak pernah ketinggalan untuk mengisi skuat Timnas Jerman.

Gnabry merupakan produk akademi Arsenal yang bernama Hale end. Namun sayang, bakat sang pemain disia-siakan oleh tim asal London Utara tersebut.

Ia tak dipercaya untuk masuk skuat inti The Gunners dan dipinjamkan ke tim Inggris lainnya West Bromwich Albion pada musim 2015/2016.

Saat menjalani masa peminjaman, sang pemain pun dianggap gagal oleh pelatih West Brom saat itu, Tony Pulis.

"Serge (Gnabry) datang ke Wes Brom untuk mendapatkan menit bermain yang banyak,"

"tetapi dia masih belum siap untuk berada pada level yang layak untuk bermain bersama kami," kata Tony Pulis dilansir Football London.

Dianggap gagal oleh sang pelatih, masa peminjaman Gnabry pun tak diperpanjang dan pulang ke tangan Arsenal.

Bak membuang berlian, The Gunners tak memberi kesempatan kepada Gnabry untuk berkembang.

Pemain yang saat itu masih berusia 19 tahun tersebut dijual Arsenal ke tim asal Jerman, Weder Bremen dengan harga yang sangat murah yaitu 4 juta euro saja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat