androidvodic.com

Seberapa Gacor Persib di Seri Empat Liga 1 2021? Robert Singgung Lingkungan Baru dan Jadwal Padat - News

News, BANDUNG - Menjelang putaran kedua Liga 1 2021, Persib Bandung berbenah.

Meski berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021/2022, Persib Bandung dinilai masih memiliki sejumlah kekurangan yang mesti dibenahi.

Tim pelatih dan manajemen Maung Bandung akan menggelar evaluasi untuk menatap putaran kedua nanti.

Baca juga: Bobotoh Tak Usah Tanya Soal Konate, Persib Disebut Nego Sejumlah Pemain Bintang, Ada Eks-Persija

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono saat ditemui disela-sela acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (8/3/2018).
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono saat ditemui disela-sela acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (8/3/2018). (News/majid)

Baca juga: Tak Cuma David da Silva, Ini Sederet Pemain Bintang yang Gabung Persib Bandung Musim Ini

Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono, mengatakan, dari catatan statistik, timnya sebetulnya cukup baik dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya.

Pada akhir putaran pertama Liga 1 musim ini, Persib Bandung mengumpulkan 34 poin dan hanya berselisih tiga angka dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

"Dengan posisi nomor dua di klasemen sementara menunggu hasil partai tunda, tim akan tetap melakukan evaluasi di semua lini dan akan memaksimalkan waktu jeda kompetisi ini untuk bisa memperbaiki semua kekurangan yang ada," ujar Teddy Tjahjono kepada awak media, Rabu (15/12/2021).

Baca juga: Persib Gercep Sambar David da Silva, Persija Unggah Kode Tak Mau Kalah, Pemain Anyar Meluncur

Salah satu langkah yang diambil manajemen dan tim pelatih Persib adalah dengan melepas Geoffrey Castillion.

Penyerang asal Belanda itu dianggap tampil kurang optimal pada putaran pertama. Dia hanya mampu mencetak tiga gol dari 13 pertandingan.

Sebagai gantinya, Persib Bandung langsung mendatangkan bomber asal Brasil yang musim lalu bermain untuk Terengganu FC di Liga Malaysia, David da Silva.

Baca juga: Akhir Era Geliz di Persib, Wander Luiz Ikuti Geoffrey, Nama Paulo Josue Mencuat, Bos Beri Kode

ILUSTRASI, Striker David da Silva menjadi pemain anyar Persib Bandung.
ILUSTRASI, Striker David da Silva menjadi pemain anyar Persib Bandung. (Instagram @persib.creator)

Mantan penggawa Persebaya Surabaya itu diharapkan bisa menjadi mesin gol Persib Bandung pada putaran kedua nanti.

"Hasil evaluasi ya kami tidak bisa sampaikan ke luar karena ini rahasia kita hasilnya seperti apa tapi yang kalian bisa lihat ada 1 pemain baru dari hasil evaluasi," kata Teddy Tjahjono.

Teddy pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para bobotoh yang terus mendukung perjuangan Persib selama putaran pertama.

Manajemen dan tim pelatih juga meminta maaf karena ada beberapa pertandingan yang hasilnya tak memuaskan seperti saat menghadapi Persija Jakarta, Arema FC, dan Persebaya Surabaya.

Di tiga pertandingan itu, Persib harus menelan kekalahan. Pada saat menghadapi Persija dan Arema, Persib kalah dengan skor identik, 0-1. Sementara saat jumpa Persebaya, Febri Hariyadi dan kawan-kawan dipermalukan dengan skor telak 0-3.

Baca juga: Satu dari Empat Pemain Bintang Ini Dipastikan Gabung Persija Jakarta

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat