androidvodic.com

Fabinho, Jones, dan Van Dijk Positif Covid, Klopp: Mereka Tanpa Gejala, Lebih Kaget Dibanding Kami - News

News, LIVERPOOL- Liverpool tidak bisa diperkuat Fabinho, Virgil van Dijk, dan Curtis Jones. Ketiganya positif Covid.

Pada saat ini, Inggris sedang mengalami lonjakan kasus Covid-19 varian Omicron.

Liverpool mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan diperkuat Fabinho, Virgil van Dijk dan Curtis Jones untuk pertemuan Liga Premier Kamis malam di kandang melawan Newcastle United.

Varian Omicron merajalela dan sejumlah pertandingan telah dibatalkan akhir pekan ini.

Meskipun liga telah menguraikan niat mereka untuk mengisi jadwal pertandingan jika pertandingan itu masih memungkinkan.

West Ham, Norwich, Manchester United, Brighton, Tottenham, Everton dan Leicester semuanya pertandingan mereka dibatalkan pada hari Kamis.

"Fabinho, Curtis Jones dan Virgil van Dijk absen pada pertandingan Liga Inggris melawan Newcastle United setelah dugaan tes positif untuk COVID-19," bunyi pernyataan di situs web mereka.

Gelandang Liverpool asal Brazil Fabinho meninggalkan pertandingan setelah mengalami cedera saat pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Midtjylland di Anfield di Liverpool, Inggris Barat Laut pada 27 Oktober 2020.
Michael Regan / POOL / AFP
Gelandang Liverpool asal Brazil Fabinho meninggalkan pertandingan setelah mengalami cedera saat pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Midtjylland di Anfield di Liverpool, Inggris Barat Laut pada 27 Oktober 2020. Michael Regan / POOL / AFP (Michael Regan / POOL / AFP)

“Tiga pemain itu sekarang mengisolasi diri".

“Akibatnya, seluruh pengaturan The Reds, termasuk semua pemain dan staf, dites COVID-19 lagi hari ini tanpa ada kasus positif lebih lanjut yang terdeteksi.”

Newcastle, sementara itu, tidak melaporkan kasus baru sebelum pertandingan.

Pertandingan Liverpool melawan Newcastle United telah selesai digelar.

Dengan Liverpool keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Tetapi klub Anfield kemudian mengumumkan bahwa Fabinho, Curtis Jones, dan Virgil van Dijk akan melewatkan pertandingan berikutnya setelah mereka positif Covid.

SELEBRASI- Gelandang Liverpool, Curtis Jones (depan) merayakan gol ke gawang Brentford dalam lanjutan Liga Primer di Stadion Brentford Community, London, Sabtu (25/9) malam.
SELEBRASI- Gelandang Liverpool, Curtis Jones (depan) merayakan gol ke gawang Brentford dalam lanjutan Liga Primer di Stadion Brentford Community, London, Sabtu (25/9) malam. (Glyn KIRK / AFP)

Jurgen Klopp membuat pengakuan Covid-19 di Liverpool karena jumlah kasus di skuat Liverpool bisa meningkat sewaktu-waktu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat