androidvodic.com

Jadwal Liga Inggris Pekan 18 Hanya 5 Laga, Big Match Tottenham vs Liverpool di Mola TV - News

News - Jadwal Liga Inggris matchday 18 Liga Inggris akhir pekan ini live Mola TV, Tottenham vs Liverpool.

Tottenham akan kembali ke lapangan untuk kali pertama setelah dua pekan absen karena kasus Covid-19.

Tim berjuluk The Lilywhites itu akan melakoni laga melawan Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (18/12/2021) pukul 23.30 WIB.

Baca juga: Reaksi Pelatih Liverpool, Arsenal, hingga Chelsea soal Kasus Covid-19 di Liga Inggris, Dihentikan?

Diketahui sebelumnya, Tottenham mengalami tiga laga tunda dalam kurun waktu di atas karena lonjakan Covid-19, baik dari internal klub Spurs maupun lawannya.

Tidak hanya soal Covid-19, masalah lama Spurs yakni cedera dan keterbatasan pemain juga tengah menghampiri skuat Antonio Conte.

Namun, mau tidak mau hal seperti ini harus dihadapi Conte, sebuah ujian kesabaran dengan tingkat risiko yang besar.

Jelas saja, mereka yang kembali setelah positif Covid-19 hampir dipastikan sulit menembus starting XI melawan Liverpool.

Peluang mereka untuk tampil adalah dari bangku cadangan ataupun bermain di babak kedua.

Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Brentford di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 2 Desember 2021.
Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Brentford di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 2 Desember 2021. (DANIEL LEAL / AFP)

"Ketika para pemain sudah kembali dari Covid-19, tentunya harus memberikan perhatian yang besar," ungkap Conte, dikutip dari Football London.

"Jika ingin menginginkan semuanya segera, pemain berisiko cedera.

"Dalam situasi ini Anda harus mengambil risiko dan pada saat yang sama memberikan perhatian besar. Mereka butuh waktu untuk fit," jelasnya.

Oleh karena itu, pelatih asal Italia ini harus benar-benar cermat menentukan starting XI melawan Liverpool besok, mengingat lawan mereka dalam tren positif di lima laga terakhir karena selalu menang.

Baca juga: Peta Persaingan Top Skor Liga Inggris: Striker Liverpool Melejit, Mason Mount Mengejar, CR7?

"Sebelum memilih starting XI Anda harus mempertimbangkan semua ini. Misalnya, untuk memulai dengan satu pemain dan setelah 60 atau 70 menit, ganti mereka dengan salah satu pemain yang telah pulih dari Covid.

"Setiap dari kita ingin memilih pemain terbaik, starting XI terbaik, tetapi mereka membutuhkan sedikit waktu untuk memiliki performa yang baik, fit, dan tidak mengambil risiko cedera. kalau tidak, itu akan menjadi bencana," papar pelatih yang membawa Inter Milan meraih Scudetto musim 2021/2022.

Pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Italia, Antonio Conte memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 21 November 2021.
Pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Italia, Antonio Conte memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 21 November 2021. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat