androidvodic.com

Live Streaming TV Online, Thailand vs Singapura, Perebutan Singgasana Grup A, Tonton HP - News

News - Berikut ini link live streaming pertandingan antara Thailand kontra Singapura pada matchday pamungkas Grup A Piala AFF 2020, tayang malam ini.

Duel yang mempertemukan Thailand vs Singapura akan dilangsungkan di National Stadium, Sabtu (18/12/2021) malam WIB.

Keseruan laga antara Thailand vs Singapura dapat anda saksikan secara langsung Live Inews TV dan streaming vidio.com pukul 19.30 WIB.

Laga kedua tim akan menentukan akhir klasemen dari Grup A yang dihuni Thailand dan Singapura.

Baca juga: Timnas Indonesia vs Malaysia, Kewaspadaan Harimau Malaya Hadapi Taktik Shin Tae-yong

Baca juga: Timnas Indonesia Vs Malaysia, Menanti Strategi Berbeda Shin Tae-yong Buat Skuad Garuda

Pemain Timnas Thailand meluapkan kegembiraan usai menceploskan bola ke gawang Timnas Indonesia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2019). Pada pertandingan tersebut Timnas Indonesia dikalahkan Thailand dengan skor 0-3. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Timnas Thailand meluapkan kegembiraan usai menceploskan bola ke gawang Timnas Indonesia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2019). Pada pertandingan tersebut Timnas Indonesia dikalahkan Thailand dengan skor 0-3. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Baik Thailand dan Singapura saat ini sama-sama telah berhasil meraih tiga kemenangan beruntun selama penyelenggaraan Piala AFF 2020.

Hal itu menandakan bahwa kedua tim telah sama-sama mengoleksi sembilan poin dari tiga laga yang dilakoni.

Thailand berhak menempati posisi teratas setelah unggul produktifitas gol dibandingkan Singapura yakni 7 gol.

Baca juga: Pesan Penting Shin Tae-yong Songsong Duel Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020

Sementara, Singapura selaku tuan rumah harus puas berada pada posisi kedua dengan selisih produktifitas sebanyak enam gol saja.

Artinya pertemuan dua tim besar tersebut pada malam ini secara tidak langsung akan menentukan posisi keduanya di tangga klasemen.

Siapapun tim yang meraih kemenangan dalam laga ini akan berhak melaju ke semifinal dengan status juara grup.

Ekspresi pemain Thailand Teerasil Dangda setelah mengalahkan Filipina dengan skor 1-2 dalam pertandingan ketiga Piala AFF 2020 Grup A, Selasa (14/12/2021) malam WIB. (Instagram @AFFsuzukicup)
Ekspresi pemain Thailand Teerasil Dangda setelah mengalahkan Filipina dengan skor 1-2 dalam pertandingan ketiga Piala AFF 2020 Grup A, Selasa (14/12/2021) malam WIB. (Instagram @AFFsuzukicup) (Instagram @t_dangda10)

Seandainya kedua tim bermain imbang dengan skor berapapun, Thailand akan lolos sebagai juara grup lantaran unggul produktifitas gol daripada Singapura.

Alhasil tentu menarik untuk melihat keseruan laga antara Thailand kontra Singapura yang akan berlangsung malam ini di National Stadium mulai pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Psywar Ala Shin Tae-yong, Sebut Timnas Indonesia Unggulan Tapi Malaysia Lebih Baik

Live Streaming Thailand vs Singapura:

Live Streaming >>>>

Live Streaming >>>>

Live Streaming >>>>

(News/Dwi Setiawan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat