androidvodic.com

Live Streaming TV Online SCTV Tottenham vs Liverpool di Liga Inggris, Pukul 23.00 WIB, Gratis - News

News -Berikut adalah live streaming laga antara Tottenham Hotspur menghadapi Liverpool di lanjutan Liga Inggris, Minggu (18/12/2021).

Berlaga di White Hart Lane, laga Tottenham vs Liverpool akan digelar pada pukul 23.30 WIB.

Pertandingan ini disiarkan langsung di SCTV dan Mola TV dan bisa diakses secara streaming, gratis.

Link live streaming bisa diakses di akhir berita

Bek Liverpool asal Inggris, Trent Alexander-Arnold (kedua dari kiri) melakukan selebrasi dengan pemain tengah Liverpool asal Brazil Roberto Firmino (kiri) setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Newcastle United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 16 Desember, 2021.
Bek Liverpool asal Inggris, Trent Alexander-Arnold (kedua dari kiri) melakukan selebrasi dengan pemain tengah Liverpool asal Brazil Roberto Firmino (kiri) setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Newcastle United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 16 Desember, 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Baca juga: Hasil Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2020: Menang Telak 4-1, Garuda Juara Grup B

Baca juga: Jadwal Tayang Bola Malam Ini - Timnas Indonesia vs Malaysia, Persis Solo, Liverpool hingga AC Milan

Tottenham akan kembali ke lapangan untuk kali pertama setelah dua pekan absen karena kasus Covid-19 pada Minggu (18/12/2021) malam WIB.

Tim berjuluk The Lilywhites itu akan melakoni laga melawan Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium pukul 23.30 WIB.

Diketahui sebelumnya, Tottenham mengalami tiga laga tunda dalam kurun waktu di atas karena lonjakan Covid-19, baik dari internal klub Spurs maupun lawannya.

Tidak hanya soal Covid-19, masalah lama Spurs yakni cedera dan keterbatasan pemain juga tengah menghampiri skuat Antonio Conte.

Namun, mau tidak mau hal seperti ini harus dihadapi Conte, sebuah ujian kesabaran dengan tingkat risiko yang besar.

Jelas saja, mereka yang kembali setelah positif Covid-19 hampir dipastikan sulit menembus starting XI melawan Liverpool.

Peluang mereka untuk tampil adalah dari bangku cadangan ataupun bermain di babak kedua.

Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Brentford di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 2 Desember 2021.
Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Brentford di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 2 Desember 2021. (DANIEL LEAL / AFP)

"Ketika para pemain sudah kembali dari Covid-19, tentunya harus memberikan perhatian yang besar," ungkap Conte, dikutip dari Football London.

"Jika ingin menginginkan semuanya segera, pemain berisiko cedera.

"Dalam situasi ini Anda harus mengambil risiko dan pada saat yang sama memberikan perhatian besar. Mereka butuh waktu untuk fit," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat