androidvodic.com

Malaysia Bakal Turunkan Pemain Terbaik Saat Ladeni Timnas Indonesia Kata Tan Cheng Hoe - News

News, KUALA LUMPUR - Pelatih kepala Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe mengisyaratkan akan melakukan perombakan lini serang Macan Malaya saat menghadapi Indonesia di National Stadium, Singapura, .Minggu (19/12/2021).

Itu setelah Tan Cheng Hoe menjelaskan bahwa staf pelatih sedang membuat analisis untuk memilih permainan terbaik dalam serangan, termasuk kemungkinan menggantikan Luqman Hakim Shamsudin yang sebelumnya memainkan peran sebagai striker utama melawan Laos dan Vietnam.

Tan Cheng Hoe
Tan Cheng Hoe (AFF)

Situasi itu menimbulkan beberapa pertanyaan, di antaranya kemungkinan Guilherme De Paula akan kembali ke starting line-up Macan Malaysia untuk menghadapi skuat Garuda di laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020.

“Kami punya waktu 24 jam untuk memutuskan opsi (lineup) terbaik menghadapi Indonesia. Kami tahu mereka bermain sangat baik melawan Vietnam dan pertahanan mereka cukup disiplin. Tentu saja kami membuat analisis langkah mana yang terbaik dan memilih pemain terbaik untuk menggantikan Luqman. Namun, saya yakin Luqman masih menjadi bagian dari tim," kata Tan Cheng Hoe dalam konferensi pers virtual, Sabtu (18/12/2021).

Pelatih timnas Malaysia Tan Cheng Hoe
Pelatih timnas Malaysia Tan Cheng Hoe (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Selain De Paula, Tan Cheng Hoe juga mengaku lega setelah dua pemainnya, Akhyar Rashid yang positif Covid-19 dan Junior Eldstal yang sebelumnya mengalami cedera, kembali ke tim.

"Saya pikir ini waktu yang tepat untuk tim karena semua orang bisa bermain kecuali Aidil dan Shahrul Saad. Tapi dengan skuat yang hampir lengkap ini, saya pikir semua pemain lebih percaya diri menghadapi pertandingan penting ini," ujarnya.

Berikut Rekor Pertemuan Malaysia vs Indonesia

November 2019 (Kualifikasi Piala Dunia) Malaysia 2 Indonesia 0

September 2019 (Kualifikasi Piala Dunia) Indonesia 2 Malaysia 3

September 2016 (persahabatan) Indonesia 3 Malaysia 0

September 2014 (persahabatan) Indonesia 2 Malaysia 0

Desember 2012 (Piala AFF) Malaysia 2 Indonesia 0

Desember 2010 (Piala AFF) Indonesia 2 Malaysia 1

Desember 2010 (Piala AFF) Malaysia 3 Indonesia 0

Desember 2010 (Piala AFF) Indonesia 5 Malaysia 1

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat