androidvodic.com

Jadwal Timnas Indonesia vs Singapura, Semifinal Piala AFF 2021 Live RCTI: Saatnya ke Final Garuda! - News

News - Berikut adalah jadwal leg kedua semifinal Piala AFF 2021 yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Singapura.

Laga penghakiman perebutan tiket final Piala AFF 2021 antara Timnas Indonesia vs Singapura akan berlangsung di Stadion National, Sabtu (25/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Semua pertandingan Piala AFF 2021 disiarkan langsung RCTI dan bisa diakses gratis secara live streaming via Vidio.com dan RCTI Plus.

Baca juga: Piala AFF 2021: Sesumbar Shin Tae-yong, Timnas Indonesia Singkirkan Singapura Tanpa Adu Penalti

Baca juga: 3 Faktor Timnas Indonesia Juarai Piala AFF 2021 - Agresif, Haus Gelar & Shin Tae-yong si Jenius

Pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2021 antara Timnas Indonesia vs Singapura akan berlangsung di National Stadium, Sabtu (25/12/2021) pukul 19.30 WIB live RCTI dan Vidio.com.
Pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2021 antara Timnas Indonesia vs Singapura akan berlangsung di National Stadium, Sabtu (25/12/2021) pukul 19.30 WIB live RCTI dan Vidio.com. (Tangkapan layar laman resmi Vidio.com)

Juru taktik Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yakin bahwa anak asuhnya bisa menapak hingga partai puncak Piala AFF 2021.

Kedua tim memiliki peluang sama besarnya untuk menembus partai final, lantaran pada pertemuan pertama berakhir imbang 1-1, Rabu (22/12/2021).

Timnas Indonesia memiliki skenario wajib menang untuk mengamankan tiket partai final nanti.

Shin Tae-yong mengutarakan prediksinya bagaimana jalannya pertandingan besok.

Dia menyebut bahwa laga akan berlangsung panas, mengingat Skuat Garuda dan The Lions memiliki misi yang sama.

Namun untuk memastikan tiket berada di genggaman Ezra Walian dkk, tidak perlu membutuhkan hingga adu tos-tosan alias penalti.

"Saya tidak memandang bahwa laga nanti akan sampai pada babak penalti, dalam waktu normal saya yakin kami (Timnas Indonesia) bisa menang," terang Shin Tae-yong dikutip dari laman Bongdaplus.

"Jika tidak bisa (di 2x45 menit) meraih kemenangan, maka tambahan waktu sudah cukup," tambah pelatih asal Korea Selatan.

Tentu hasil kemenangan menjadi harga mati untuk Indonesia di leg kedua besok jika ingin lolos ke partai final.

Skuat Garuda sendiri juga mendapat tambahan amunisi baru yaitu dengan hadirnya Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri tampil perdana untuk FK Senica ketika menjamu FK Pohronie dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Slovakia di Stadion OMS Arena, Sabtu (11/9/2021) malam.
Egy Maulana Vikri tampil perdana untuk FK Senica ketika menjamu FK Pohronie dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Slovakia di Stadion OMS Arena, Sabtu (11/9/2021) malam. (INSTAGRAM.COM/EGYMAULANAVIKRI)

Pemain FK Senica itu dikabarkan telah berlatih bersama dengan rekan-rekan yang lain di Stadion Bukit Gombak, Kamis (23/12/2021) kemarin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat