androidvodic.com

Live Score Timnas Indonesia vs Singapura, Piala AFF 2020, Langkah Garuda Menuju Final, Pantau HP - News

News - Berikut ini link live score hasil pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/2021) malam ini.

Laga yang mempertemukan Indonesia vs Singapura akan dilangsungkan di National Stadium, Singapura.

Keseruan duel antara Indonesia vs Singapura dapat anda saksikan secara langsung Live RCTI dan streaming Vidio.com pukul 19.30 WIB.

Skuat Garuda setidaknya butuh satu langkah lagi untuk bisa menggenggam tiket melaju ke final Piala AFF 2020.

Baca juga: Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Singapura, Piala AFF 2020, Berburu Kado Istimewa Hari Natal

Ikhsan Fandi Singapura (atas) melompat untuk menyundul bola saat pertandingan leg pertama semifinal sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Singapura dan Indonesia di National Stadium di Singapura. Rabu (22/12/2021) Hingga Peluit Panjang Berakhir Singapura berhasil menahan imbang Indonesia 1-1. (Roslan RAHMAN/AFP)
Ikhsan Fandi Singapura (atas) melompat untuk menyundul bola saat pertandingan leg pertama semifinal sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Singapura dan Indonesia di National Stadium di Singapura. Rabu (22/12/2021) Hingga Peluit Panjang Berakhir Singapura berhasil menahan imbang Indonesia 1-1. (Roslan RAHMAN/AFP) (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Satu-satunya cara yang bisa ditempuh tim asuhan Shin Tae-yong untuk merealisasikan hal tersebut hanya dengan mengalahkan Singapura.

Hasil imbang dengan skor 1-1 pada leg pertama diharapkan bisa dibalas dengan permainan apik Timnas Indonesia pada laga hari ini untuk mengamnkan kemenangan.

Seandainya Indonesia berhasil melaju ke babak final, skuat Garuda hanya tinggal menunggu pemenang antara Vietnam dan Thailand.

Live Score Hasil Timnas Indonesia vs Singapura:

Live Score >>>>

Live Score >>>>

Persiapan Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia vs Singapura

Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia pun berharap timnya bermain dalam kondisi lebih baik pada leg kedua kali ini.

Juru taktik asal Korea Selatan itu juga berharap timnya mampu menyelesaikan laga pada babak normal tanpa adu tos-tosan.

Dihilangkannya aturan gol tandang diharapkan bisa menambah daya juang semangat pemain untuk segera menyelesaikan pertandingan sebaik mungkin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat