androidvodic.com

Prediksi Line-up Timnas Indonesia vs Singapura, Egy Ujung Tombak, Witan & Irfan Siap Jadi Pelayan - News

TRIBNNEWS.COM - Pertandingan Semifinal Piala AFF 2020 leg kedua bakal kembali mempertemukan Timnas Indonesia vs Singapura, Sabtu (25/12) malam ini.

Perseteruan Timnas Indonesia vs Singapura berlangsung di National Stadium, mulai pukul 19.30 WIB.

Duel seru antara Timnas Indonesia vs Singapura disiarkan secara langsung lewat RCTI dan live streaming RCTI+ dengan gratis.

Dalam laga ini, Timnas Indonesia sudah bisa mengandalkan tenaga Egy Maulana Vikri yang sebelumnya disimpan oleh Shin Tae-yong.

Egy Maulana Vikri saat mengikuti latihan timnas Indonesia jelang laga kontra Singapura di semifinal Piala AFF 2020.
Egy Maulana Vikri saat mengikuti latihan timnas Indonesia jelang laga kontra Singapura di semifinal Piala AFF 2020. (PSSI.ORG)

Baca juga: Tekad Shin Tae-yong Hantarkan Timnas Indonesia ke Final Piala AFF 2021, Waspadai 4 Pemain Singapura

Baca juga: Bedah Formasi Timnas Indonesia vs Singapura, Senjata Rahasia Shin Tae-yong Melaju Tiket Final

Egy Maulana Vikri baru menyusul skuat Timnas Indonesia setelah melakoni 5 laga fase Grup B Piala AFF 2020 yang berakhir sebagai pemuncak klasemen.

Skuat Timnas Indonesia yang tanpa diperkut Egy Maulana berhasil mengumpulkan 10 poin.

Rinciannya mengalahkan Kamboja (4-2), Laos (1-5) dan Malaysia (1-4) sedangkan sisa satu laga lainnya berakhir imbang tanpa gol atas Vietnam.

Alhasil Timnasm Indonesia lolos Semifinal Piala AFF 2020 ditemani Vietnam sebagai runner Grup B Piala AFF 2020.

Kini di Semifinal Piala AFF 2020, Egy Maulana telah bisa bergabung pasca membela timnya FK Senica.

Sebenarnya Egy Maulana sudah ada saat Timnas Indonesia melakoni leg pertama Semifinal Piala AFF 2020 yang harus bermain imbang 1-1 dari tuan rumah Singapura.

Namun waktu itu pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong lebih pilih memberikan waktu istirahat terlebih dahulu untuk Egy Maulana.

Setelah hanya melihat para rekannya berjuang, Egy Maulana memastikan dirinya dalam keadaan siap tampil di leg kedua.

"Alhamdullilah saya sudah berlatih di sini bersama tim dan pelatih. Ya Alhamdullilah kondisi saat ini bagus dan tidak ada masalah," kata Egy Maulana Vikri dikutip dari laman PSSI.

"Nanti tim pelatih akan kasih tahu (evaluasi) kita di meeting. Jadi kita harus fokus leg kedua, melupakan pertandingan yang kemarin, dan memberikan yang terbaik di pertandingan kedua nanti," tambahnya.

Penyerang sayap Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri melepaskan tendangan ke gawang Thailand dalam laga fase grup G Kualifikasi Piala Dunia di di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (4/6/2021).
Penyerang sayap Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri melepaskan tendangan ke gawang Thailand dalam laga fase grup G Kualifikasi Piala Dunia di di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (4/6/2021). (PSSI.org)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat