androidvodic.com

Semifinal Liga 2: Persis Solo Bertekad Raih Kemenangan dari Dewa United - News

Laporan Wartawan News, Lusius Genik

News, JAKARTA - Persis Solo bertekad memenangkan pertandingan melawan Martapura Dewa United di babak semifinal Liga 2 musim 2021.

Pelatih Persis Solo, Eko Purjianto sempat bertutur panjang mengenai alasan klub berjuluk Laskar Sambernyawa harus memenangkan pertandingan.

Momen melaju ke partai semifinal ini telah lama dinantikan Persis Solo, lantaran menjadi penentu untuk bisa promosi ke Liga 1.

"Kita sudah persiapan hampir delapan bulan untuk menanti saat-saat besok semifinal ini. Dan kita bertekad bisa bertanding dua pertandingan lagi, besok sama final untuk kita bisa lolos Liga 1," ujar Eko saat konferensi pers, Minggu (26/12/2021).

Di babak semifinal ini, Persis Solo dan Dewa United hanga perlu memenangkan satu pertandingan untuk bisa promosi ke Liga 1.

Atas dasar itu, Eko tidak ingin para penggawa Laskar Sambernyawa merasa terbebani.

"Yang pasti ada beban, tapi kita sudah sepakat bahwa hal itu harus dijadikan motivasi buat kita," kata Eko.

Baca juga: Pesan Eko Purjianto untuk Pemain Persis Solo sebelum Ladeni Dewa United di Semifinal Liga 2

Baca juga: Semifinal Tanpa Penonton, Persis Solo Minta Pasoepati Kirim Doa dan Dukungan dari Rumah

Selain itu, Eko meminta doa serta dukungan dari para suporter dan warga Solo.

Diharapkan, doa-doa dari para pendukung bisa memuluskan langkah Persis Solo meraih kemenangan.

"Kita minta doa dan support dari para suporter, para pecinta sepak bola Persis Solo. Besok itu pertandingan penting dan kita bertekad untuk menang dan bisa lolos Liga 1," kata Eko.

Kapten Persis Solo, Eky Taufik turut meminta doa serta dukungan dari para warga Kota Solo.

Dia berharap Allah akan memberikan kemenangan bagi Laskar Sambernyawa.

"Saya juga sekaligus meminta doanya kepada seluruh warga Solo, pecinta sepak bola Solo, agar tetap memberikan dukungannya kepada Persis Solo," kata Eky.

Striker baru Persis Solo, Irfan Bachdim (kedua kiri) berdiskusi dengan sang pelatih, Eko Purdjianto usai ditarik keluar saat melawan PSIM Yogyakarta dalam laga pekan kedelapan Liga 2 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (15/11/2021) malam. Pada derbi Mataram kali ini, PSIM Yogyakarta berhasil menang tipis dengan skor 0-1 (0-0) berkat gol Sugeng Efendi (51'). Tribunnews/Muhammad Nursina
Striker baru Persis Solo, Irfan Bachdim (kedua kiri) berdiskusi dengan sang pelatih, Eko Purdjianto usai ditarik keluar saat melawan PSIM Yogyakarta dalam laga pekan kedelapan Liga 2 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (15/11/2021) malam. Pada derbi Mataram kali ini, PSIM Yogyakarta berhasil menang tipis dengan skor 0-1 (0-0) berkat gol Sugeng Efendi (51'). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Baca juga: Jadwal Semifinal Liga 2 Hari Ini Live Indosiar: RANS Cilegon FC vs PSIM, Dewa United vs Persis Solo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat