androidvodic.com

Prediksi RANS Cilegon vs Persis Solo, Final Liga 2, Coach Eko Pastikan Skuat Sambernyawa Siap Tempur - News

News - Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto memastikan timnya siap tempur melawan RANS Cilegon FC dalam lanjutan Final Liga 2 2021Kamis (30/12) malam ini.

Final Liga 2 2021 antara RANS Cilegon FC vs Persis Solo terhampar di Stadion Pakansari.

Laga yang mempertemukan RANS Cilegon FC vs Persis Solo berlangsung mulai pukul 21.00 WIB.

Duel seru RANS Cilegon FC vs Persis Solo dapat disaksikan secara Live Indosiar dan Vidio.com.

Pesepak bola Persis Solo meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Dewa United FC dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Pada babak pertama Persis Solo mampu mengungguli Dewa United FC dengan skor 2-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Persis Solo meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Dewa United FC dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Pada babak pertama Persis Solo mampu mengungguli Dewa United FC dengan skor 2-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Baca juga: Jadwal Final Liga 2 2021 Live Indosiar: RANS Cilegon FC vs Persis Solo, Gengsi & Bertabur Bintang

Baca juga: Final Liga 2 Rans Cilegon Vs Persis Solo, Rahmad Darmawan Minta Pemainnya Jaga Profesionalitas

Eko Purdjianto mengatakan bahwa skuat Persis Solo dalam kondisi positif setelah kemenangan1-2 atas Dewa United di Semifinal Liga 2 2021.

Keberhasilan Laskar Sambernyawa mengatasi perlawanan Dewa United membawanya ke Final Liga 2 2021 sekaligus lolos Liga 1 musim depan.

Motivasi berlipat ganda pun menaungi kubu Laskar Sambernyawa yang ingin melengkapinya dengan menyegel juara.

“Untuk persiapan besok melawan Rans Cilegon FC, pemain siap, tidak ada yang cedera." kata Eko Purdjianto dikutip dari laman Persis.

"Kita bersyukur bisa lolos ke Liga 1 setelah 14 tahun. Perjalanan belum selesai, masih ada besok partai final kita harus kerja keras melawan Rans,” tegasnya.

Lebih lanjut, ada satu pemain Sambernyawa yang kondisinya masih dalam pantauan.

Ia yakni Arif Budiyono yang menjadi korban kemenangan Sambernyawa dari Tangsel Warrior.

“Kemarin Arif Budiyono ditarik dan dia sudah ikut latihan. Semoga besok dia bisa main." ucap Eko.

"Kita dapat pelajaran penting dari kekalahan di pertemuan pertama, semoga besok bisa bermain maksimal.” tambahnya.

Pesepak bola RANS Cilegon FC (jersey ungu) berebut bola atas dengan pesepak bola Persis Solo (jersey putih) dalam laga babak delapan besar Liga 2 2021 Grup X di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4-3 (3-1) untuk kemenangan RANS Cilegon FC. Gol RANS Cilegon FC dicetak oleh Cristian Gonzales (menit kesembilan, 23', 57') dan Rifal Lastori (11'). Sementara gol Persis Solo dicetak oleh Alberto Goncalves (31', 50') dan Irfan Jauhari (77'). Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Pesepak bola RANS Cilegon FC (jersey ungu) berebut bola atas dengan pesepak bola Persis Solo (jersey putih) dalam laga babak delapan besar Liga 2 2021 Grup X di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4-3 (3-1) untuk kemenangan RANS Cilegon FC. Gol RANS Cilegon FC dicetak oleh Cristian Gonzales (menit kesembilan, 23', 57') dan Rifal Lastori (11'). Sementara gol Persis Solo dicetak oleh Alberto Goncalves (31', 50') dan Irfan Jauhari (77'). Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

Pertandingan melawan RANS Cilegon akan menjadi yang kedua kalinya bagi Persis Solo setelah bertemu di 8 besar Liga 2 2021 Grup X.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat