androidvodic.com

Romelu Lukaku Ubah Bio di Akun Facebooknya, Bukan Tulis Chelsea Tapi Cantumkan Nama Klub Inter Milan - News

News,LONDON- Ada sesuatu yang menarik di facebook Romelu Lukaku. Pemain Chelsea ini menulis Inter Milan sebagai keterangannya di bagian intro.

Akun Romelu Lukaku telah berubah. Tidak jelas apakah Lukaku sendiri yang mengubah bio media sosialnya menjadi  Inter Milan ataukah akun Facebooknya telah diretas.

Fans melihat info striker Chelsea di media sosial setelah mengatakan dia 'tidak senang' dengan situasi di Stamford Bridge.

Dia juga dan tersingkir dari pemain yang diturunkan Thomas Tuchel saat menghadapi Liverpool.

Romelu Lukaku telah mengubah bio media sosialnya menjadi Inter Milan, bukan lagi Chelsea.

Striker Chelsea asal Belgia, Romelu Lukaku melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua bagi timnya dalam laga Liga Inggris antara Aston Villa melawan Chelsea di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Senin (27/12/2021) dini hari WIB. Chelsea memenangi pertandingan dengan skor 3-1 (1-1). AFP/Oli SCARFF
Striker Chelsea asal Belgia, Romelu Lukaku melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua bagi timnya dalam laga Liga Inggris antara Aston Villa melawan Chelsea di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Senin (27/12/2021) dini hari WIB. Chelsea memenangi pertandingan dengan skor 3-1 (1-1). AFP/Oli SCARFF (AFP/OLI SCARFF)

Striker Belgia baru-baru ini mengklaim bahwa dia tidak senang dengan situasinya di Chelsea.

Bos The Blues Thomas Tuchel mencoret Lukaku untuk pertandingan mereka melawan Liverpool.

Sang penyerang pindah ke Inter pada 2019 dan membantu mereka meraih gelar pertama mereka dalam 11 tahun

Fans mempertanyakan apakah striker Chelsea Romelu Lukaku mengubah bio di media sosialnya untuk mencantumkan mantan klubnya Inter Milan daripada tim Liga Premier.

Pelatih Chelsea asal Jerman, Thomas Tuchel (kanan) memeluk striker Chelsea asal Belgia, Romelu Lukaku usai laga Liga Inggris antara Aston Villa melawan Chelsea di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Senin (27/12/2021) dini hari WIB. Chelsea memenangi pertandingan dengan skor 3-1 (1-1). AFP/Oli SCARFF
Pelatih Chelsea asal Jerman, Thomas Tuchel (kanan) memeluk striker Chelsea asal Belgia, Romelu Lukaku usai laga Liga Inggris antara Aston Villa melawan Chelsea di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Senin (27/12/2021) dini hari WIB. Chelsea memenangi pertandingan dengan skor 3-1 (1-1). AFP/Oli SCARFF (AFP/OLI SCARFF)

Itu terjadi setelah pemain Belgia itu dikeluarkan dari skuad Chelsea yang berjuang untuk berbagi rampasan melawan Liverpool pada hari Minggu.

Pemain berusia 28 tahun baru-baru ini mengakui bahwa dia 'tidak bahagia' dengan tempatnya di tim utama Chelsea dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports Italia.

Dia mengungkapkan bahwa dia berharap untuk kembali ke Inter Milan di masa depan.

Ekspresi pelatih Chelsea asal Jerman, Thomas Tuchel dari tepi lapangan dalam laga Liga Inggris antara Aston Villa melawan Chelsea di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Senin (27/12/2021) dini hari WIB. Chelsea memenangi pertandingan dengan skor 3-1 (1-1). AFP/Oli SCARFF
Ekspresi pelatih Chelsea asal Jerman, Thomas Tuchel dari tepi lapangan dalam laga Liga Inggris antara Aston Villa melawan Chelsea di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Senin (27/12/2021) dini hari WIB. Chelsea memenangi pertandingan dengan skor 3-1 (1-1). AFP/Oli SCARFF (AFP/OLI SCARFF)

Sekarang, penggemar telah memperhatikan bahwa striker Chelsea itu masih terdaftar sebagai pemain untuk Inter Milan sebagai timnya di akun Facebook-nya.

Dengan beberapa orang menyarankan dia telah mengubahnya dalam beberapa hari terakhir. Tidak jelas apakah itu masalahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat