androidvodic.com

Tiba di Tanah Air, Asnawi dkk Jalani Karantina 10 Hari di Hotel Sultan - News

News, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang berlaga pada Piala AFF 2020 Singapura sudah tiba di Jakarta, Minggu (2/1/2022).

Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, skuat Garuda langsung menuju ke Hotel Sultan Jakarta guna menjalani aturan pemerintah – karantina selama 10 hari.

Saat tiba di Hotel Sultan Jakarta, para pemain yang turun dari bus satu per satu terlihat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan menggunakan hand sanitizer.

Sang kapten, Asnawi Mangkualam terlihat turun pertama yang kemudian disusul pemain lainnya.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan beserta jajarannya menyambut Asnawi Mangkualam dkk. yang tiba di Hotel Sultan Jakarta.

Iriawan turut menyampaikan pesan dari Presiden Joko Widodo dan Menpora Zainudin Amali.

“Saya sampaikan juga ucapan dari Pak Menpora dan Pak Presiden beliau bilang bangga. Pak Menpora sampaikan selamat datang di tanah air,” ujar Iriawan.

Menurut Iriawan, hal yang membuat bangga meski gagal meraih juara Piala AFF 2020 yakni skuat Indonesia kali ini dihuni pemain-pemain muda.

Bahkan, mereka yang semula diremehkan bisa menunjukkan hingga tembus ke partai final.

“Kalian didominasi pemain muda usia 23 tahun yang akan menjadi nantinya cikal bakal pemain senior yang betul-betul dibanggakan 3-4 tahun kedepan,” kata Iriawan.

“Saya minta tanamkan itu kepada anak-anakku yang main di piala AFF meskipun masih muda."

"Pertama datang kalian diremehkan dari tim lain. Apa itu Indonesia, apa itu pemainnya anak kecil saja, apa itu Indonesia tidak ada kompetisi."

"Ternyata kalian hebat bisa menghajar Laos, Kamboja, Malaysia dan Singapura,” ucapnya.

Setelah mendapatkan sambutan dan motivasi dari Iriawan, para pemain Timnas Indonesia beserta jajaran pelatih dan ofisial langsung menuju ke kamar masing-masing.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat