androidvodic.com

Eriksen Ungkap Momen Ketika Ia "Mati Selama Lima Menit" Sebelum Petugas Medis Menyelamatkan Hidupnya - News

News, KOPENHAGEN- Christian Eriksen berbicara tentang serangan jantung yang dialaminya di ajang Euro 2020.

Dan dalam kesempatan itu, dia mengungkapkan saat-saat ketika dia meninggal selama lima menit sebelum petugas medis menyelamatkan hidupnya

Christian Eriksen mengungkapkan bahwa dia merasa telah mati selama lima menit setelah ambruk pada sebuah pertandingan Euro 2020.

Gelandang tersebut mengalami serangan jantung pada pertandingan pembuka Euro 2020 pada saat Denmark melawan Finlandia Juni lalu.

Namun mantan pemain Tottenham dan Inter Milan itu akhirnya hidup kembali berkat reaksi cepat rekan setimnya, Simon Kjaer dan kerja luar biasa dari para dokter di pinggir lapangan.

Para pemain timnas Denmark mengelilingi Christian Eriksen yang sedang menerima perawatan.
Para pemain timnas Denmark mengelilingi Christian Eriksen yang sedang menerima perawatan. (TWITTER.COM/PARTIZANIC)

Eriksen membuka pengalaman tentang insiden tersebut selama wawancara ​​dengan saluran TV Denmark DR 1, mengungkapkan jantungnya berhenti selama lima menit.

Dia berkata: "Sungguh menakjubkan bahwa begitu banyak orang merasa perlu untuk menulis atau mengirim bunga," kata Eriksen dikutip The Sun.

"Itu berdampak pada begitu banyak orang dan mereka merasa perlu memberi tahu saya dan keluarga saya".

"Itu membuatku sangat senang.

"Di rumah sakit, mereka terus mengatakan saya akan menerima lebih banyak bunga".

Para pemain Denmark mengawal paramedis saat mereka mengevakuasi gelandang Christian Eriksen (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021.
Friedemann Vogel / AFP / POOL
Para pemain Denmark mengawal paramedis saat mereka mengevakuasi gelandang Christian Eriksen (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021. Friedemann Vogel / AFP / POOL (Friedemann Vogel / AFP / POOL)

"Aneh karena saya tidak memerkirakan orang mengirim bunga - karena saya mati selama lima menit".

"Itu sangat luar biasa, tetapi sangat baik untuk semua orang dan merupakan bantuan besar bagi saya untuk menerima semua harapan terbaik itu".

"Dan orang-orang masih menulis pesan kepada saya."

Eriksen, pemain besuai 29, berterima kasih kepada semua orang yang membantu menyelamatkan hidupnya - serta orang yang mereka cintai.

Penggemar Denmark bertepuk tangan setelah bola dikeluarkan dari permainan untuk menghormati gelandang Denmark Christian Eriksen selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Belgia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 17 Juni 2021. Eriksen mengalami serangan jantung selama pertandingan pembuka Euro 2020 negara itu akhir pekan lalu.
Penggemar Denmark bertepuk tangan setelah bola dikeluarkan dari permainan untuk menghormati gelandang Denmark Christian Eriksen selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Belgia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 17 Juni 2021. Eriksen mengalami serangan jantung selama pertandingan pembuka Euro 2020 negara itu akhir pekan lalu. (STUART FRANKLIN / AFP / POOL)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat