androidvodic.com

Jumlah Pemain Positif Meningkat, Liverpool Ajukan Penundaan Laga Semifinal Piala EFL Lawan Arsenal - News

News, LIVERPOOL- Karena jumlah pemain yang terpapar Covid-19 meningkat, Liverpool meminta penundaan laga semifinal Piala EFL melawan Arsenal.

Rencananya, pertandingan Arsenal melawan Liverpool itu akan digelar pada Hari Jumat (7/1/2021) mulai pukul 02:45 WIB.

Liverpool telah secara resmi meminta penundaan leg pertama semifinal Piala EFL mendatang melawan Arsenal.

Pertandingan, yang akan dimainkan di Stadion Emirates, sekarang diragukan setelah klub Merseyside itu mengkonfirmasi mengalami peningkatan jumlah pemain positif yang meningkat dari dugaan kasus COVID-19.

Sebuah pernyataan di situs resmi klub pada hari Selasa berbunyi:

"Klub Sepak Bola Liverpool dapat mengonfirmasi telah mengajukan permohonan untuk penundaan pertandingan leg pertama semifinal Piala Carabao Kamis dengan Arsenal karena meningkatnya jumlah dugaan positif COVID-19 kasus dan ketersediaan pemain".

"The Reds secara resmi telah meminta kepada EFL agar pertandingan dijadwal ulang setelah dugaan tes positif lebih lanjut didaftarkan di antara para pemain dan staf, terkait dengan faktor-faktor lain yang memengaruhi pemilihan, termasuk penyakit dan cedera."

Liverpool juga mengkonfirmasi bahwa sesi latihan hari Selasa di AXA Training Center telah dibatalkan.'

Kami dapat mengonfirmasi bahwa surat resmi telah diajukan untuk penundaan pertandingan leg pertama semifinal Piala Carabao Kamis dengan Arsenal karena meningkatnya jumlah kasus dugaan positif COVID-19 dan ketersediaan pemain.

Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (2R0 memberikan instruksi kepada para pemainnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 28 Desember 2021. (Photo by Lindsey Parnaby / AFP)
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (2R0 memberikan instruksi kepada para pemainnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 28 Desember 2021. (Photo by Lindsey Parnaby / AFP) (AFP/LINDSEY PARNABY)

Pasukan Jurgen Klopp baru saja menyambut kembali Fabinho, Virgil van Dijk dan Curtis Jones setelah kasus positif.

Mereka kehilangan Alisson Becker, Joel Matip, Roberto Firmino dan Jurgen Klopp sendiri absen karena Covid-19.

Liverpool meraih hasil imbang 2-2 hari Minggu di Chelsea di Liga Premier .

The Reds juga tanpa Thiago, Takumi Minamino, Divock Origi, Nat Phillips dan Harvey Elliott di Stamford Bridge karena cedera.

Sementara Mohamed Salah, Sadio Mane dan Naby Keita harus pergi untuk bertanding di Piala Afrika.

RAMBUT BARU SALAH- Mohamed Salah tampil dengan model potongan rambut baru. Tampak lebih tipis di bagian sisinya. Salah akan membela Mesir di ajang Piala Afrika.
RAMBUT BARU SALAH- Mohamed Salah tampil dengan model potongan rambut baru. Tampak lebih tipis di bagian sisinya. Salah akan membela Mesir di ajang Piala Afrika. (Twitter/Mohamed Salah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat