androidvodic.com

Prediksi Chelsea vs Tottenham di Carabao Cup: Panggung Penebus Dosa Lukaku kepada The Blues - News

News - Partai semifinal Carabao Cup menghadirkan partai menarik, yaitu bertemunya Chelsea vs Tottenham Hotspurs pada Kamis, (06/01/2022) dini hari.

The Blues tercatat belum terkalahkan secara beruntun dalam 8 laga di semua ajang (5 seri, 3 menang).

Adapun di kubu Spurs, catatannya adalah tidak tumbang dalam 5 laga terahir (2 imbang dan 3 menang).

Minggu kemarin (2/1/2021), Chelsea menahan imbang rivalnya, Liverpool, dengan skor 2-2.

Sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu, The Blues mampu membalas lewat aksi Mateo Kovacic dan Cristian Pulisic.

Sementara itu, Tottenham baru berhasil menundukkan tuan rumah Watford pada 1 Desember 2022. The Lilywhites menang tipis 0-1 berkat gol dari Davinson Sanchez.

Performa lini depan Chelsea tidak hanya impresif di ajang Liga Primer League (EPL), tetapi juga dalam kompetisi Piala Liga.

Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kedua dari kiri) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua Chelsea selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 26 Desember 2021.
Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kedua dari kiri) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua Chelsea selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 26 Desember 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Baca juga: Rujuk Kembali dengan Chelsea, Lukaku Berjanji Bawa The Blues Terbang Tinggi Lagi

Baca juga: Liga Inggris: Ratapan Chelsea & Liverpool di Tengah Melesatnya Performa Manchester City

Di setiap laga Carabao Cup, mereka rerata mampu melesakkan 19 tembakan dan menghasilkan rata-rata 1,3 gol.

Kesempatan untuk menambah pundi-pundi gol berada di pundak Mason Mount yang sedang on fire dan menjadi ajang penembus dosa bagi Romelu Lukaku yang membuat kegaduhan karena sesi wawancaranya bersama Sky Sports.

Thomas Tuchel telah memastikan bahwa nama Lukaku akan kembali dimasukkan ke dalam skuat usai sempat diparkir pada laga melawan Liverpool di Liga Inggris.

"Romelu Lukaku meminta maaf dan dia kembali ke skuat. Bagi saya penting untuk memahami bahwa itu [wawancara] tidak disengaja dari Romelu. Ini tidak sebesar yang diinginkan orang - ini tidak kecil tetapi kami bisa bertahan tenang dan terima permintaan maafnya," Kata Tuchel dilansir Sky Sports.

Menghadapi Tottenham Hotspurs di ajang liga domestik, tentu Lukaku berkesempatan besar untuk tampil dari menit awal.

Kegaduhan yang ia buat di pekan ini berkesempatan besar untuk ia tebus dengan mencetak gol dan memberi kemenangan untuk Chelsea.

Keluhannya mengenai sistem yang dipakai Thomas Tuchel serta janji akan bekerja keras saat proses wawancara seharusnya mampu ia buktikan disaat kesempatan kedua seperti ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat