androidvodic.com

Saatnya Erling Haaland Perkuat Tim Raksasa Eropa, Pilih Barcelona atau Real Madrid? - News

News - Nama Erling Haaland menjadi rebutan tim-tim raksasa Eropa di bursa transfer Januari ini.

Khususnya dua tim raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid dikabarkan begitu serius untuk mendatangkan Erling Haaland untuk mengisi plot striker utama mereka.

Bahkan, presiden Barcelona, secara terang-terangan mengutarakan keseriusan Barcelona untuk mendatangkan Erling Haaland di Camp Nou musim ini.

"Kami (Barcelona) sedang bekerja untuk menjadi tim papan atas, segalanya akan menjadi mungkin jika kami melakukannya segala sesuatunya dengan baik," kata Laporta dilansir Sportmole.

"Dan saya yakin kami akan melakukannya (merekrut Haaland). Para pemain elite terbuka untuk bergabung dengan Barcelona, kami pasti memulihkan status kami," lanjutnya dengan yakin.

Itu dari kubu Blaugrana, di kubu sang rival abadi mereka, Real Madrid juga menyatakan minatnya untuk merekrut striker asal Norwegia tersebut.

Dilansir Sport Bible, di tengah sibuk mempersiakan perekrutan Kylian Mbappe, Los Blancos juga mengendus peluang mereka untuk memboyong Haaland ke Barnabeu.

"Real Madrid telah diberitahu bahwa Haaland ingin bergabung dengan mereka di akhir musim setelah Mbappe resmi menandatangani kontrak dengan klub tersebut, mereka akan mewujudkannya," tulis Sport Bible di Twiiter.

Ya, menarik untuk dinanti akan kemana perginya Erling Haaland setelah musim luar biasa dia bersama Brussia Dortmund.

Penyerang Dortmund asal Norwegia Erling Braut Haaland bereaksi setelah tim kebobolan gol pembuka pada pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Borussia Dortmund di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 April 2021.
Paul ELLIS / AFP
Penyerang Dortmund asal Norwegia Erling Braut Haaland bereaksi setelah tim kebobolan gol pembuka pada pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Borussia Dortmund di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 April 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: Manchester City Bidik Erling Haaland, Telah Menghubungi Perwakilan Pemain. Bersaing Dengan Barcelona

Baca juga: Kabar Man United, Rangnick Mau Lepas Rashford, Martial di Pintu Keluar, MU Bukan Pilihan Haaland

Erling Haaland tak henti-hentinya membuat Dunia kagum lewat gelontoran gol yang ia sumbangkan untuk tim berjuluk Die Borussen itu.

Musim ini saja, striker asal Norwegia itu sukses mencetak 19 gol dari 16 pertandingan di seluruh kompetisi untuk Dortmund.

Di Bundesliga, torehan 13 gol Haaland hanya kalah dengan bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Jika dikalkulasi, torehan gol Haaland untuk Borussia Dortmund berjumlah 76 gol dari 75 pertandingan. Fantastis!

Bahkan, catatan gol Haaland di Liga Champions lebih mentereng, bahkan menungguli dua ikon sepak bola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat