androidvodic.com

Bologna vs Inter Milan : Ujian Tanpa Pemain Andalan, Inter tanpa Dzeko dan Calhanoglu kontra Bologna - News

Direct Points
- Inter tanpa Dzeko, dan Calhanoglu kontra Bologna
- Diprediksi bakal kesulitan tanpa dua motornya tersebut
- Duel pertama, Inter gilas Bologna 6-1 di San Siro

News, BOLOGNA- Pemegang scudetto, dan pemimpin sementara Serie A, Inter Milan bertekad memulai tahun baru ini dengan cara yang sama seperti mengakhiri tahun 2021.

Pasukan Nerazzurri bergerak ke Stadion Renato Dall'Ara untuk menaklukkan tuan rumah Bologna dalam pekan ke-20 Serie A, Kamis (6/1) malam ini.

Mereka berambisi menancapkan bendera kemenangan ketujuh beruntun di Serie A di markas Bologna ini.

Dinobatkan sebagai 'Juara Musim Dingin' tepat sebelum jeda pertengahan musim, skuat asuhan Simone Inzaghi ini tak kenal lelah sejak kekalahan terakhir mereka di liga pada bulan Oktober lalu.

Mereka dipastikan akan jadi lawan sangat tangguh bagi tim tuan rumah yang tidak konsisten.

Pelatih kepala Inter Milan Italia Simone Inzaghi (belakang keempat), bek Inter Milan dari Belanda Denzel Dumfries (ke-2), penyerang Bosnia dari Inter Milan Edin Dzeko (ke-3), bek Inter Milan dari Italia Federico Dimarco (ke-3), dan penyerang Inter Milan dari Argentina Lautaro Martinez (ke-2). ) mengakui publik pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Salernitana dan Inter Milan pada 17 Desember 2021 di stadion Arigis di Salerno.
Pelatih kepala Inter Milan Italia Simone Inzaghi (belakang keempat), bek Inter Milan dari Belanda Denzel Dumfries (ke-2), penyerang Bosnia dari Inter Milan Edin Dzeko (ke-3), bek Inter Milan dari Italia Federico Dimarco (ke-3), dan penyerang Inter Milan dari Argentina Lautaro Martinez (ke-2). ) mengakui publik pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Salernitana dan Inter Milan pada 17 Desember 2021 di stadion Arigis di Salerno. (Carlo Hermann / AFP)

Inter terakhir kalah adalah pada 16 Oktober saat ditekuk Lazio 3-1 pada pekan kedelapan. Saat itu mereka masih di posisi tiga klasemen sementara.

Setelah kekalahan tersebut, La Beneamata tancap gas, tak pernah lagi merasakan keluar lapangan tanpa poin. Sebelas laga dilalui dengan hasil dua kali imbang, dan sembilan kali menang.

Bahkan mereka menyapu bersih tujuh laga terakhir dengan kemenangan. Mencetak 20 gol, dan hanya kebobolan dua gol. Enam laga terakhir pun dilalui dengan clean sheet.

Para pemain Inter merayakan setelah bek Inter Milan Belanda Denzel Dumfries (kedua dari kanan) mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Salernitana dan Inter Milan pada 17 Desember 2021 di stadion Arigis di Salerno.
Para pemain Inter merayakan setelah bek Inter Milan Belanda Denzel Dumfries (kedua dari kanan) mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Salernitana dan Inter Milan pada 17 Desember 2021 di stadion Arigis di Salerno. (Carlo Hermann / AFP)

Performa gemilang Inter membuat mereka melesat jadi pemimpin klasemen sementara Serie A sampai pekan ke-20 ini dengan 46 poin dari 19 laga.

Terpaut empat poin dari pesaing terdekat, AC Milan di posisi dua, dan berselisih enam poin dengan Napoli di posisi tiga.

Dengan performa meyakinkan seperti itu, Nerazzurri difavoritkan melindas lagi Bologna malam nanti. Dalam duel pertama di Giuseppe Meazza, Inter menggilas Bologna 6-1 dengan Edin Dzeko mencetak brace.

Edin Dzeko dari FC Internazionale beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A 2021/22 antara FC Internazionale dan Udinese Calcio di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia pada 31 Oktober 2021 (Foto oleh Fabrizio Carabelli/LiveMedia/NurPhoto)
Edin Dzeko dari FC Internazionale beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A 2021/22 antara FC Internazionale dan Udinese Calcio di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia pada 31 Oktober 2021 (Foto oleh Fabrizio Carabelli/LiveMedia/NurPhoto) (Fabrizio Carabelli / NurPhoto / NurPhoto via AFP)

Bologna sendiri saat ini berada di posisi sepuluh klasemen dengan poin 27. Grafik tim asuhan Sinisa Mihajlovich ini memang masih naik turun. Setelah kalah tiga kali beruntun, I Rossoblu mulai menggeliat dengan menggebuk Sassuolo 0-3 di laga terakhir (22/12).

Untuk duel malam nanti, Inter tentu saja masih sangat diunggulkan. Namun, ada catatan yang harus digarisbawahi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat