androidvodic.com

Cristiano Ronaldo Siap Keluar dari Manchester United Jika Manajer Baru Tidak Cocok Dengan Pilihannya - News

News, MANCHESTER- Cristiano Ronaldo sewaktu-waktu dapat secara menakjubkan keluar dari Manchester United jika MU salah memilih sosok pelatih berikutnya.

Masa depan Ronaldo di Manchester United tergantung pada siapa yang ditunjuk klub sebagai manajer mereka berikutnya.

Ronaldo telah menandatangani kontrak ulang untuk Setan Merah untuk lima bulan lalu.

Cristiano Ronaldo siap untuk keluar dari Manchester United jika manajer klub berikutnya tidak sesuai dengan keinginannya.

Pemain berusia 36 tahun itu kembali ke Old Trafford setelah lima bulan lalu dalam transfer kepulangan yang sensasional.

KEMBALI 7- Cristiano Ronaldo resmi memakai kaus nomor 7 lagi di Manchester United.
KEMBALI 7- Cristiano Ronaldo resmi memakai kaus nomor 7 lagi di Manchester United. (Manchester United)

Namun Ronaldo tetap bisa mencetak 14 gol dalam 21 pertandingan musim ini meskipun Setan Merah mengalami penurunan dramatis.

Ronaldo bersedia meninggalkan Old Trafford sekali lagi jika dia tidak menyetujui keputusan besar yang dibuat Manchester United berikutnya.

Seperti pertama kali dilaporkan oleh Daily Star, Ronaldo juga tidak mendukung Manajer sementara Ralf Rangnick untuk menerima pekerjaan sebagai manajer MU secara permanen.

Pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick terlihat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Desember 2021. (Photo by Paul ELLIS / AFP) / RESTRICTED TO EDITORIAL USE.
Pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick terlihat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Desember 2021. (Photo by Paul ELLIS / AFP) / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. (AFP/PAUL ELLIS)

Ini mengikuti kisah eksklusif Mirror Football bahwa banyak pemain di kamp tidak senang di bawah Rangnick dan 11 orang di antaranya sedang mempertimbangkan untuk hengkang.

Pengungkapan itu datang ketika Setan Merah memulai era baru setelah kepergian Ed Woodward.

Richard Arnold, sebelumnya direktur pemasaran di klub, akan mengambil alih sebagai Chief Executive Officer mulai 1 Februari.

Rencananya saat ini Rangnick untuk meninggalkan perannya di akhir musim dan melanjutkan sebagai Penasihat Sepak Bola Senior, menandatangani kontrak dua tahun untuk pindah ke atas.

Pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick meninggalkan lapangan permainan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Desember 2021. (Photo by Paul ELLIS / AFP) / RESTRICTED TO EDITORIAL USE.
Pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick meninggalkan lapangan permainan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Desember 2021. (Photo by Paul ELLIS / AFP) / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. (AFP/PAUL ELLIS)

Tetapi pelatih Jerman yang terkenal itu secara terbuka menolak untuk mengesampingkan untuk tetap berada di posisi sebagai manajer jika dia membalikkan keadaan, yang telah ditunjuk pada November setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Mauricio Pochettino, Erik Ten Hag dan Brendan Rodgers semuanya telah dikaitkan dengan pekerjaan manajer MU tetapi keputusan United telah dibuat lebih karena karena sikap Ronaldo.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan setelah mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan setelah mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat