androidvodic.com

Hasil AC Milan vs AS Roma, Menang Tanpa Pilar, Pioli Puji Setinggi Langit Armada Rossoneri - News

News - AC Milan mengamankan tiga poin berharga saat melawan AS Roma meskipun bermain tanpa beberapa pilar andalannya, Jumat (7/1/2022) dinihari tadi.

Dalam laga yang telah dilangsungkan di San Siro, AC Milan memaksa AS Roma pulang tanpa poin setelah menang 3-1.

Tiga gol AC Milan dihasilkan masing-masing oleh Olivier Giroud (8'), Junior Messias (17') dan Rafael Leao (82').

Sementara, satu gol hiburan AS Roma diukir oleh Tammy Abraham tepatnya pada menit 40.

Baca juga: Kebangkitan AC Milan di Liga Italia, Peran Sandro Tonali & Brahim Diaz, Magis Skema Stefano Pioli

Laga kedua tim berjalan seru dan panas apalagi AS Roma harus kehilangan dua pemainnya lantaran kartu merah.

Ialah Rick Karsdorp (74') dan Gianluca Mancini (94') yang sama-sama mendapatkan kartu merah dalam laga melawan AC Milan.

Penyerang AC Milan asal Portugal Rafael Leao (kedua dari kiri) melakukan selebrasi dengan penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) dan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan dan AS Roma di stadion San Siro di Milan pada Januari 6, 2022.
Penyerang AC Milan asal Portugal Rafael Leao (kedua dari kiri) melakukan selebrasi dengan penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) dan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan dan AS Roma di stadion San Siro di Milan pada Januari 6, 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Fakta Unik Kemenangan AC Milan vs AS Roma di San Siro: Demam Panggung Ala Gabbia & Keunikan Giroud

Baca juga: Hasil Liga Italia Tadi Malam: AC Milan Pecundangi 9 Pemain AS Roma, Juventus & Napoli Imbang

Kegagalan Zlatan Ibrahimovic dalam mengeksekusi penalti juga mewarnai drama laga antara AC Milan kontra AS Roma tersebut.

AC Milan selaku tuan rumah tentu merasa bangga dengan kemenangan menyakinkan yang mereka raih atas AS Roma.

Apalagi kemenangan tersebut didapatkan AC Milan tanpa kehadiran beberapa pilar andalannya di atas lapangan.

Absennya bek tengah seperti Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, dan Fikayo Tomori memaksa AC Milan menduetkan Matteo Gabbia serta Pierre Kalulu.

Kepergian Ismael Bennacer dan Franck Kessie yang bermain pada ajang Piala Afrika juga membuat Rade Krunic berduet dengan Sandro Tonali di lini tengah.

Ada pula sosok Davide Calabria yang juga terpaksa absen lantaran cedera sehingga membuat pos fullback kanan ditempati Allesandro Florenzi.

Penyerang AC Milan asal Prancis Olivier Giroud (kanan) berebut bola dengan bek Roma Inggris Chris Smalling selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan dan AS Roma di stadion San Siro di Milan pada 6 Januari 2022.
Penyerang AC Milan asal Prancis Olivier Giroud (kanan) berebut bola dengan bek Roma Inggris Chris Smalling selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan dan AS Roma di stadion San Siro di Milan pada 6 Januari 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Absennya beberapa pilar tersebut ternyata mampu ditangani dengan baik oleh Pioli yang tetap bisa mengamankan tiga poin melawan tim sekelas AS Roma.

Pioli pun tak sungkan untuk melayangkan sanjungan setinggi langit kepada para pemainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat