androidvodic.com

Ini yang Dilakukan Virgil van Dijk di Ruang Ganti Shrewsbury Town yang Bikin Pelatih Lawan Kagum - News

News, LIVERPOOL- Ada sesuatu yang menarik perhatian dilakukan oleh Virgil Van Dijk usai pertandingan Liverpool melawan Shrewsbury Town.

Van Dijk sempat masuk ke ruang ganti tim lawan. Dan menyalami beberapa pemain.

Apa yang dilakukan Virgil van Dijk di ruang ganti Shrewsbury Town setelah Liverpool meraih kemenangan 4-1.

Manajer Shrewsbury Town, Steve Cotterill memuji bek Liverpool, Virgil van Dijk menyusul sikapnya yang dinilai berkelas khususnya dalam pertandingan di Anfield.

Virgil van Dijk masuk ke ruang ganti Shrewsbury Town pada waktu penuh untuk memberi penghormatan kepada tim League One.

“Virgil van Dijk datang ke ruang ganti kami setelah itu, memberi selamat kepada semua pemain, mengatakan selamat, membawa bajunya, berjabat tangan dan saya pikir itu benar-benar top, sikap berkelas top," katanya.

“Dia bukan hanya pemain top, dia juga seorang gentleman. Ini adalah pengalaman yang sangat bagus bagi para pemain kami hari ini untuk mengalaminya," katanya.

Tim League One, Shrewsbury Town mengalami kekalahan 1-4 dari Liverpool pada hari Minggu.

Tapi dalam pertandingan itu, The Shrews secara mengejutkan sempat memimpin di Anfield melalui gol pertama mereka yang dicetak Daniel Udoh pada menit Ke-27.

Namun kemudian gol-gol dari pemain Liverpool membalas dari Kaide Gordon, Roberto Firmino, dan dua gol Fabinho untuk memastikan tim Jurgen Klopp lolos ke putaran keempat Piala FA.

Manajer Shrewsbury Steve Cotterill memuji Liverpool, dan Van Dijk khususnya setelah sikapnya usai laga.

Tetapi Steve Cotterill mengatakan kepada wartawan setelah peluit akhir dia merasa skor terlalu besar untuk kemenangan The Reds.

“Ini adalah hari yang menyenangkan bagi klub sepak bola. itu bukan skor 4-1,” katanya.

“Kami ingin memiliki sedikit lebih banyak upaya pada mereka, tetapi sangat, sangat sulit bagi kami untuk mendapatkan bola".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat