androidvodic.com

MU vs Aston Villa: Piala FA Jadi Target Utama Setan Merah, MU Lebih Sering Kalah di Old Trafford - News

Direct Points
- Piala FA jadi target utama Man United
- United lebih sering kalah di Old Trafford
- Duel terakhir, Villa menang 0-1 di Old Trafford

News, MANCHESTER- Manchester United mengincar tiket ke babak empat Piala FA saat menjamu Aston Villa di Old Trafford, Selasa (11/1) dini hari nanti.

Piala FA menjadi satu-satunya target realistis yang bisa diraih skuat asuhan pelatih interim Ralf Rangnick musim ini.

Di Liga Champions, United bakal menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar.

Dengan tim yang belum begitu solid sekalipun bertabur pemain bintang, rasanya United akan terengah-engah menapaki fase selanjutnya.

Di Liga Primer, saat ini mereka masih di posisi tujuh klasemen sementara dengan 31 poin dari 19 laga.

Terpaut 22 poin dari Manchester City yang sudah 21 kali berlaga di puncak.

Di laga terakhirnya, United ditekuk Wolverhampton 0-1 yang jadi kekalahan pertama United atas Wolves di Old Trafford sejak 9 Februari 1980 lalu. Itu juga jadi kekalahan keenam di liga musim ini, dan keempat yang terjadi di kandang.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) bersaing dengan gelandang Wolverhampton Wanderers Maroko Romain Saiss (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 3 Januari 2022.
Paul ELLIS / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) bersaing dengan gelandang Wolverhampton Wanderers Maroko Romain Saiss (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 3 Januari 2022. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Di ajang Piala Liga Inggris, kans United sudah terbang setelah dikalahkan West Ham United 0-1 di putaran ketiga, September lalu.

Gol semata-wayang Manuel Lanzini menjadi kekalahan pertama United atas West Ham di Old Trafford sejak musim 2006 lalu.

Runtuhnya kewibawaan Setan Merah di Old Trafford menjadi simbol menurunnya performa mereka musim ini.

Karenanya, secara realistis, Piala FA adalah satu-satunya target yang bisa dibidik Cristiano Ronaldo cs musim ini.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) melakukan tembakan yang gagal melewati bek Wolverhampton Wanderers Inggris Conor Coady (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 3 Januari , 2022.
Paul ELLIS / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) melakukan tembakan yang gagal melewati bek Wolverhampton Wanderers Inggris Conor Coady (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 3 Januari , 2022. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

United sejauh ini sudah mengumpulkan 12 trofi Piala FA.

Terakhir kali mereka meraihnya adalah pada 2016 saat mengalahkan Crystal Palace.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat