androidvodic.com

Berita Milan, 3 Permata Pioli Jadi Inti Mengilap, Kessie Adu Keras, Liverpool Beri Tawaran Menarik - News

Berita Milan, Tiga Permata Pioli Jadi Inti Mengilap, Kessie Adu Keras, Liverpool Sodorkan Tawaran Menggiurkan

News - AC Milan musim ini bisa digambarkan sebagai tim dengan kekuatan muda sepakbola yang dipandu kematangan dan kedewasaan dari sang pelatih, Stefano Pioli.

Rata-rata usia pemain Milan musim ini adalah 24.5 tahun, rataan usia paling muda ketiga di Serie A.

Dari fakta itu, kekuatan inti Rossoneri terdeskripsikan dalam wujud tiga permata yang kini terus mengilap dipoles Pioli menjadi 'core' (inti) Milan, Theo Hernandez, Rafael Leo, dan Sandro Tonali.

MilanNews dalam ulasannya menulis, 'core' AC Milan itu terus berkembang.

Theo Hernandez, misalnya, menjadi man of the match lewat dua gol yang dia cetak saat Milan membungkam Venezia 3-0 pada laga tandang mereka di Serie A Liga Italia, Ahad (9/1/2022) kemarin.

Baca juga: Berita Milan, Pesan Tegas Buat Inter, Versi Terbaik Theo Hernandez, Rossoneri Punya Duo Bek Solid

Bek AC Milan Prancis Theo Hernandez (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A antara Venezia dan AC Milan di stadion Pier Luigi Penso di Venesia pada 9 Januari 2022.
Bek AC Milan Prancis Theo Hernandez (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A antara Venezia dan AC Milan di stadion Pier Luigi Penso di Venesia pada 9 Januari 2022. (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Berita Chelsea, Tuchel Beri Kode Promosikan Wonderkid 17 Tahun, PSG Telikung Madrid Soal Rudiger

Dilansir DAZN, saat ditanya dari mana Milan menemukan semua energi mereka, Theo Hernandez menjawab, “Ini semua berkat pelatih.”

Dari peforma yang ditampilkan para pemain muda seperti Theo, Leao, dan Tonali, tampaknya menunjukkan kalau ujaran pemain Timnas Prancis itu benar soal bagaimana Pioli mampu mengubah mereka menjadi motor inti dari pasukan Milan musim ini.

Baca juga: Berita Chelsea, Thomas Tuchel Diingatkan Hati-hati Soal Lukaku, Malang Saar Diincar 2 Rival

Perkembangan positif beberapa pemain muda adalah salah satu hal paling membanggakan yang ditunjukkan Pioli atas pekerjaannya di Milan.

Lagi-lagi, penampilan yang ditunjukkan Theo, Leao dan Tonali di antara contoh yang paling mencolok.

Dua nama terakhir bahkan bisa disebut mengalami periode yang sulit musim lalu tetapi mereka mampu membalikkan situasi musim ini.

Baca juga: Hal Menarik Saat Persebaya Hantam Persikabo, Drama 5 Gol, Samsul Arif Hat-trick, Bajul Ijo Merangsek

Rekan setim mengucapkan selamat kepada gelandang AC Milan asal Italia Sandro Tonali setelah mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo versus AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 3 Oktober 2021.
Rekan setim mengucapkan selamat kepada gelandang AC Milan asal Italia Sandro Tonali setelah mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo versus AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 3 Oktober 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Pelatih Persib Bandung Keberatan Shin Tae-yong Panggil Lagi 2 Pilar Maung ke Timnas Indonesia

Adapun Stefano Pioli seusai laga melawan Venezia memberikan kredit terhadap penggawa muda MIlan tersebut.

Soal Theo, Pioli memuji sang pemain dengan menyebut sebagai pemain yang komplet. Hanya, Pioli berpesan agar Theo Hernandez tak cepat berpuas diri.

Baca juga: Bagaimana Jika Timnas Indonesia Isinya Pemain Naturalisasi Semua? Ini Kata Shin Tae-yong

“Saya mengatakan kepadanya bahwa dia sudah menjadi pemain yang sangat bagus, tetapi akan sangat disayangkan jika dia puas. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia bisa menjadi pemain top,” kata Pioli.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat