androidvodic.com

Mimpi Juventus Raih Trofi Piala Super Italia Tak Bergantung Status di Atas Kertas, Inter Was-was - News

News - Bek gaek Juventus, Giorgio Chiellini, memandang tinggi Inter Milan jelang final Piala Super Italia, Kamis (13/1/2022).

Perebutan trofi Piala Super Italia antara Inter Milan vs Juventus akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, dini hari nanti pukul 03.00 WIB, live TVRI.

Dilihat dari berbagai aspek, Inter Milan jelas lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Bianconeri memang tengah menemukan bentuk permainan terbaiknya di bawah besutan Massimiliano Allegri.

Baca juga: Preview Inter Milan vs Juventus, Piala Super Italia, Inzaghi Pastikan 4 Striker Nerazzurri Siap Main

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini: BRI Liga 1, Inter Milan vs Juventus & Barca vs Real Madrid

Pelatih kepala Inter Milan Italia Simone Inzaghi (belakang keempat), bek Inter Milan dari Belanda Denzel Dumfries (ke-2), penyerang Bosnia dari Inter Milan Edin Dzeko (ke-3), bek Inter Milan dari Italia Federico Dimarco (ke-3), dan penyerang Inter Milan dari Argentina Lautaro Martinez (ke-2). ) mengakui publik pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Salernitana dan Inter Milan pada 17 Desember 2021 di stadion Arigis di Salerno.
Pelatih kepala Inter Milan Italia Simone Inzaghi (belakang keempat), bek Inter Milan dari Belanda Denzel Dumfries (ke-2), penyerang Bosnia dari Inter Milan Edin Dzeko (ke-3), bek Inter Milan dari Italia Federico Dimarco (ke-3), dan penyerang Inter Milan dari Argentina Lautaro Martinez (ke-2). ) mengakui publik pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Salernitana dan Inter Milan pada 17 Desember 2021 di stadion Arigis di Salerno. (Carlo Hermann / AFP)

Namun kembali lagi, stabilnya Inter Milan untuk menjaga performa tetap berada di jalur kemenangan merupakan musuh besar bagi Si Nyonya Tua.

Skuat polesan Simone Inzaghi sedang bagus-bagusnya.

Lautaro Martinez dan rekan-rekan belum terkalahkan dalam 12 laga Serie A secara beruntun.

Sebanyak 10 partai berhasil mereka menangkan. Sisanya, dua duel berkesudahan imbang.

Ini modal berharga jelang pertempuran kontra Juve.

Ditambah lagi, bigmatch ini berlangsung di markas La Beneamata. Sebuah keuntungan bagi pasukan biru hitam.

Giorgio Chiellini paham bagaimana banyak prediksi yang menyebutkan Inter Milan juara.

Bek Timnas Italia itu juga tak ingin ambil pusing, sekalipun Juventus dipandang remeh.

Bahkan, oleh tandem sehati Leonardo Bonucci ini, ada keuntungannya jika Bianconeri tak diunggulkan sama sekali.

"Dalam pertandingan satu kali, apa pun bisa terjadi dan, secara paradoks, ketika Anda bukan favorit, ada lebih banyak keinginan untuk membuktikan bahwa Anda bisa memenangkan trofi," terang Chiellini, seperti yang dikutip dari laman Sempre Inter.

Bek Juventus Italia Giorgio Chiellini (tengah) memberi selamat kepada kiper Juventus Polandia Wojciech Szczesny (kiri) setelah ia menangkis penalti dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan AS Roma pada 17 Oktober 2021 di stadion Juventus di Turin.
Bek Juventus Italia Giorgio Chiellini (tengah) memberi selamat kepada kiper Juventus Polandia Wojciech Szczesny (kiri) setelah ia menangkis penalti dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan AS Roma pada 17 Oktober 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat