androidvodic.com

Waspadai Ledakan Juventus, Inzaghi Sebut Bianconeri Punya Aura Berbeda di Final Super Italia - News

News - Inter Milan dijadwalkan akan menghadapi Juventus di laga final Piala Super Italia, Kamis (13/1/2022) dinihari nanti.

Keseruan laga yang mempertemukan Inter Milan vs Juventus akan dilangsungkan di Stadion San Siro.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengingatkan agar timnya tidak jumawa dalam menatap laga melawan Juventus.

Meskipun tengah berada dalam performa terbaiknya dengan catatan delapan laga beruntun meraih kemenangan.

Gelandang Juventus Amerika Weston McKennie (tengah) mengangkat trofi pemenang untuk dirayakan bersama rekan satu tim setelah Juventus memenangkan pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) melawan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia).
MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Juventus Amerika Weston McKennie (tengah) mengangkat trofi pemenang untuk dirayakan bersama rekan satu tim setelah Juventus memenangkan pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) melawan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia. Piala Super sepak bola Italia edisi ke-33 dimainkan antara Juventus, pemenang kejuaraan Serie A 2019-20, dan Napoli, pemenang Piala Italia 2019-20 (Coppa Italia). MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Inzaghi memandang laga melawan Juventus diluar kompetisi Liga Italia akan terasa berbeda.

Apalagi laga kali ini bertajuk pertandingan final yang berpotensi menimbulkan kejutan tertentu.

Alhasil Inzaghi mengingatkan para pemain Inter Milan untuk mewaspadai potensi ledakan performa Juventus lantaran aura khas berbeda yang dimiliki tim tersebut di setiap laga final.

"Ini adalah final, jadi pertandingan seperti ini tidak ada yang berstatus sebagai tim favorit," akui Inzaghi dilansir Sempre Inter.

"Juventus belum pernah kehilangan poin dalam delapan laga terakhirnya,".

"Bahkan pada pekan lalu, mereka melakukan comeback luar biasa dalam pertandingan yang sangat sulit,".

"Apalagi Juventus terbiasa dengan laga final, mereka punya pemain dengan pengalaman hebat," tukasnya menambahkan.

Pelatih kepala Inter Milan Italia Simone Inzaghi bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan Napoli, di Stadion San Siro di Milan, pada 21 November 2021.
Pelatih kepala Inter Milan Italia Simone Inzaghi bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan Napoli, di Stadion San Siro di Milan, pada 21 November 2021. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Inzaghi juga tak terlalu mengunggulkan dirinya yang sudah pernah mengalahkan Juventus dalam dua edisi final Super Italia, tepatnya saat masih membela Lazio.

Juru taktik asal Italia itu sekali lagi menegaskan bahwa setiap laga final akan terasa berbeda setiap momennya.

Inzaghi hanya ingin fokus bisa membantu timnya agar tampil dalam performa terbaik guna mendulang gelar juara perdana musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat