androidvodic.com

Kata Salah Tentang Awal Karier, Kisah Hidupnya Masuk Kurikulum di Mesir, Lemari Trofi, dan Lain-lain - News

News, LIVERPOOL- Mohamed Salah berbicara panjang lebar tentang berbagai topik dengan saluran YouTube GQ Inggris.

Wawancara itu direkam setelah pertandingan Liverpool dengan Tottenham di Liga Premier.

Mohamed Salah dalam suasana hati yang santai saat berbicara dengan saluran YouTube GQ Inggris.

Dia mengungkapkan berbagai topik, menjawab pertanyaan yang ditanyakan fans melalui Reddit, Twitter, Quora, Instragram, dan platform media sosial lainnya, penyerang Liverpool ini memberikan wawasan tentang kehidupannya baik di dalam maupun di luar lapangan.

Saat ini, Salah sedang berada di Kamerun bersama Mesir untuk turnamen Piala Afrika.

Berikut adalah transkrip pertanyaan dan komentar dari fans di internet, dengan tanggapan atau jawaban dari Mohamed Salah seperti dikutip dari Liverpoolecho.co.uk.

Tanya: 'Saya ingin tahu seperti apa rutinitas latihan Mo Salah?

Mo Salah: "Saya berlatih cukup banyak di gym, juga diet sangat membantu. Jadi saya mencoba untuk makan enak sepanjang waktu. Saya tidak melakukan banyak beban.

"Sebagai pesepakbola, Anda tidak perlu melakukan banyak beban karena Anda tidak boleh benar-benar menjadi besar dan itu dapat memengaruhi pergerakan Anda dalam permainan."

Tanya: 'Anda tidak bisa memilih Messi atau Ronaldo di Ballon d'Or, mungkin Mpabbe, siapa pilihan terbaik Anda'

Mo Salah: “Selalu menyenangkan untuk memenangkannya tetapi itu tergantung apa yang akan dipilih orang untuknya. Bagi saya, saya hanya berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik kepada tim, untuk memenangkan pertandingan, untuk memenangkan trofi, tetapi itu akan menyenangkan jika saya memenangkannya.

"Saya memilih diri saya sendiri! (Tertawa)"

Tanya: 'Gol terbanyak oleh pemain Afrika dalam satu kampanye Liga Champions. Apakah menurut Anda ada argumen untuk Salah menjadi pemain terbaik Afrika yang pernah ada?'

Mo Salah: “Saya pikir saya katakan sebelumnya itu adalah opini orang-orang. Di kepala saya, saya akan memilih diri saya sendiri tetapi itu berbeda karena beberapa juga pemain hebat bermain di liga yang berbeda. Saya senang di mana saya berada dan saya senang dengan apa yang saya miliki. 'melakukan yang merupakan hal yang paling penting dan hanya perlu melanjutkan seperti itu."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat