androidvodic.com

Momen Terburuk Sandro, Bikin Blunder Sehingga Tercipta Gol Sanchez. Juve Kalah 1-2 dari Inter Milan - News

Direct Points
- Juventus kalah dramatis dari Inter Milan
- Gara-gara blunder dari Alex Sandro
- Gol Sanchez di menit ke-121 jadi gol menit paling akhir di Piala Super Italia

News, MILAN- Alex Sandro mengalami momen terburuk dalam kariernya bersama Juventus.

Bek kiri asal Brasil ini melakukan blunder yang berujung gol Alexis Sanchez hingga Juventus akhirnya kalah dramatis 2-1 dari Inter Milan dalam final Piala Super Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (13/1).

Blunder Sandro itu terjadi di menit ke-120, hanya beberapa detik sebelum babak tambah berakhir.

Bermula dari serangan Inter Milan yang memang terus menekan sepanjang pertandingan.

Dari sisi kiri Federico Dimarco melepaskan umpan silang spekulatif ke area kotak penalti. Bola melayang ke depan gawang, dan Sandro yang dalam posisi aman, menyambut bola dengan dadanya.

Yang terjadi kemudian adalah tanda tanya.

Entah apakah dia coba menahan bola tapi keliru hingga bola memantul, atau coba mengumpan kepada rekannya, yang jelas bola tanggung dari Sandro itu dicuri oleh Matteo Darmian dan jatuh ke kaki Alexis Sanchez.

Dengan mudah Alexis menjebol gawang Mattia Perin.

RAYAKAN JUARA- Pemain depan Inter Milan asal Chili Alexis Sanchez (kanan), pemain depan Inter Milan dari Argentina Lautaro Martinez (ke-21), pelatih kepala Inter Milan dari Italia Simone Inzaghi (kiri), bek Inter Milan dari Italia Federico Dimarco (kedua dari kiri) dan gelandang Inter Milan dari Chili Arturo Vidal melakukan selebrasi setelah Sanchez mencetak gol kedua terakhir bagi Inter untuk memenangkan pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Inter dan Juventus pada 12 Januari 2022 di stadion San Siro di Milan.
RAYAKAN JUARA- Pemain depan Inter Milan asal Chili Alexis Sanchez (kanan), pemain depan Inter Milan dari Argentina Lautaro Martinez (ke-21), pelatih kepala Inter Milan dari Italia Simone Inzaghi (kiri), bek Inter Milan dari Italia Federico Dimarco (kedua dari kiri) dan gelandang Inter Milan dari Chili Arturo Vidal melakukan selebrasi setelah Sanchez mencetak gol kedua terakhir bagi Inter untuk memenangkan pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Inter dan Juventus pada 12 Januari 2022 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sebuah gol yang menyakitkan bagi para pendukung Juve.

Pasalnya mereka sempat unggul lebih dulu di menit ke-25 setelah Gelandang Weston McKennie menanduk umpan silang Alvaro Morata.

Inter merespons gol ini dengan baik. 10 menit kemudian mereka bisa menyamakan skor lewat penalti Lautaro Martinez.

Wasit memberikan penalti karena Mattia De Sciglio melanggar Edin Dzeko.

Skor 1-1 bertahan sampai habis waktu normal. Laga berlanjut ke babak tambahan hingga terjadilah gol dari blunder Sandro.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat