androidvodic.com

Cristiano Ronaldo ke Flamengo? Bisa Saja, Ronaldo Mengatakan Dalam Sepak Bola Segalanya Mungkin - News

News, MANCHESTER- Cristiano Ronaldo tidak menolak kemungkinan jika suatu saat dia membuat transfer kejutan pindah ke Flamengo, Brasil. Ronaldo mengatakan dalam sepak bola segalanya mungkin.

Dulu, pada sebelum kembali ke Manchester United, dia tidak berpikiran pada usia 36 bisa kembali ke MU. Namun hal itu ternyata menjadi kenyataan.

Begitupun dengan bermain di klub Brasil, Flamengo. Hal itu bisa saja terjadi.

Kata Ronaldo, saat ini dia tidak berpikiran untuk main bola di sana, tapi dalam sepak bola segalanya mungkin saja.

Bintang Man Utd Cristiano Ronaldo menolak untuk mengesampingkan transfer ke negara yang disebutnya sebagai 'saudara negara' Brasil.

Pembicaraan itu ada setelah ibunya, Dolores memicu pembicaraan terkait tim Flamengo.

Ronaldo pun tidak mengesampingkan kepindahan sensasional ke klub Brasil Flamengo.

Rumor itu mulai muncul ketika wakil presiden Flamengo, Marcelo Braz, bertemu dengan ibu Ronaldo, Dolores Aveiro awal bulan ini.

Ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, berfoto bersama wakil presiden Flamengo, Marcos Braz.

Saat mengunjungi pulau asal Ronaldo di Madeira, dia memposting gambar ke Instagram bersama Dolores, dan bercanda tentang perekrutan bintang sepak bola berusia 36 tahun itu.

Braz menulis: "Bujukan selalu dimulai dari keluarga. LOL. @doloresaveiroofficial. Tentu saja ini semua lelucon mesra dengan ibu nomor satu, CR7."

Foto itu membuat penggemar Flamengo menjadi ramai membahas Ronaldo, dan muncul di tengah rumor adalah Ronaldo bisa keluar dari Manchester United di musim panas.

Dia mengungkapkan bahwa dia tidak mau menerima pada akhir Liga Premier MU tidak berada di tiga besar, dan United saat ini mendekam di urutan ketujuh.

Berbicara kepada ESPN Brasil, Ronaldo mengakui Brasil yang berbahasa Portugis adalah 'saudara negara'.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo terlihat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Desember 2021.
Paul ELLIS / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo terlihat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Desember 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat