androidvodic.com

Pemulihan COVID-19 Butuh Waktu Lebih Lama, Kata Messi yang Masih Perlu Pemulihan Meski Sudah Negatif - News

News, PARIS- Beberapa waktu lalu, Leo Messi dinyatakan positif Covid-19. Namun dia termasuk cepat sembuh. Tidak lama berselang, dia dinyatakan negatif Covid.

Namun masalah belum berhenti setelah itu. Messi mengatakan, pemulihan COVID-19 pada dirinya ternyata membutuhkan waktu lebih lama dari yang dia perkirakan.

Lionel Messi telah mengungkapkan bahwa butuh waktu lebih lama dari yang dia harapkan untuk pulih setelah baru-baru ini dites positif untuk COVID-19.

Penyerang Paris Saint-Germain itu dinyatakan positif COVID-19 saat kembali ke rumah di Argentina selama istirahat pertengahan musim.

Dan kemudian dia melewatkan kemenangan 4-0 timnya atas Vannes di Coupe de France.

Namun, pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu dites lagi dan dinyatakan negatif minggu lalu.

Setelah itu, dia siap menghadapi Lyon, namun PSG kemudian mengkonfirmasi bahwa ia akan melanjutkan protokol pemulihan individu pasca-COVID untuk yang berikutnya selama beberapa hari.

Dihadapan 300 juta pengikutnya di Instagram, Messi menyampaikan apresiasinya atas dukungan selama pemulihannya.

Dia berharap itu tidak akan lama sampai dia kembali beraksi.

Dia memposting pesan seperti ini.

"Selamat siang! Seperti yang Anda tahu saya menderita COVID dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua pesan yang saya terima," kata Messi.

"Saya memberi tahu Anda bahwa butuh waktu lebih lama dari yang saya kira untuk sembuh, tetapi saya hampir pulih, dan saya sangat menantikan untuk kembali ke lapangan," katanya.

"Saya telah berlatih akhir-akhir ini untuk menempatkan diri saya dalam kondisi 100 persen, tantangan yang sangat bagus akan datang tahun ini dan saya harap kita dapat segera bertemu lagi. Terima kasih!!!"

Messi telah terlibat langsung dalam 10 gol dalam 16 penampilan di semua kompetisi sejak pindah dari Barcelona, ​​dengan mencetak enam gol dan empat assist. Dia telah menciptakan 32 peluang untuk rekan satu timnya, dan rata-rata mencetak gol setiap 219 menit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat