androidvodic.com

Hannibal Mejbri Terus Berkembang Saat Membela Timnas Tunisia Kata Ralf Rangnick - News

News, MANCHESTER - Dengan minimnya kesempatan bermain di tim utama Manchester United, AFCON bisa menjadi kesempatan bagi Hannibal Mejbri untuk membuktikan dirinya.

Sebelumnya, Hannibal Mejbri juga telah mewakili negaranya di ajang Piala Arab dan membantu Tunisia mencapai babak final.

Di turnamen tersebut, Hannibal Mejbri berhasil mendapatkan penghargaan man of the match sebanyak dua kali.

Melihat bakat yang dimiliki Hannibal Mejbri, sejumlah klub Championship seperti Reading tertarik untuk merekrutnya dengan status pinjaman.

Namun, menurut laporan Mirror, Hannibal Mejbri memprioritaskan bermain untuk negaranya dan petinggi Manchester United dengan senang hati membiarkannya mendapat pengalaman di tingkat internasional.

Pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick meninggalkan lapangan permainan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Desember 2021. (Photo by Paul ELLIS / AFP) / RESTRICTED TO EDITORIAL USE.
Pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick meninggalkan lapangan permainan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Desember 2021. (Photo by Paul ELLIS / AFP) / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. (AFP/PAUL ELLIS)

Selama berkarier di Timnas Tunisia dan Manchester United, Hannibal Mejbri terus berkembang baik di dalam maupun di luar lapangan.

Bahkan Hannibal Mejbri membuat Ralf Rangnick terkesan setelah kembali ke sesi latihan pasca tampil di Piala Arab, alih-alih mengambil liburan.

Manchester United bisa saja meminjamkan Hannibal Mejbri ke klub lain setelah AFCON, tetapi dia diyakini akan menjadi bagian dari skuad utama hingga akhir musim seperti yang pernah diungkapkan Rangnick.

Hannibal Mejbri   2
Hannibal Mejbri

"Saya menyaksikan final sebelum pergantiannya. Saya sepenuhnya sadar bahwa kami punya pemain lain yang bagus dan sangat berbakat di tim muda kami. Semoga setelah Piala Afrika dia bisa berlatih secara reguler dan menjadi bagian dari grup kami," ujar Rangnick Desember lalu.

Seperti diketahui, Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, berencana menjadikan satu wonderkid-nya sebagai andalan di skuat utama.

Hannibal Mejbri memulai kompetisi itu dengan menelan kekalahan 0-1 dari Mali.

Selanjutnya, ia hanya berada di bangku cadangan saat Tunisia menang 4-0 atas Mauritania.

Hannibal Mejbri bergabung dengan Manchester United dari Monaco dengan biaya transer sebesar 10 juta pound pada 2019, ketika itu ia masih berusia 16 tahun.

Pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick terlihat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Desember 2021. (Photo by Paul ELLIS / AFP) / RESTRICTED TO EDITORIAL USE.
Pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick terlihat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Desember 2021. (Photo by Paul ELLIS / AFP) / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. (AFP/PAUL ELLIS)

Setelah sukses menjadi andalan bagi tim U-23, Hannibal Mejbri mendapatkan kesempatan melakukan debut di tim utama pada pertandingan terakhir Liga Inggris musim lalu.

Di pertandingan tersebut, Hannibal Mejbri masuk dari bangku cadangan menggantikan Juan Mata pada menit ke-82 dan membantu Manchester United menang 2-1 atas tuan rumah Wolverhampton.

Itu adalah satu-satunya pertandingan yang dimainkan Hannibal Mejbri bersama skuat utama Manchester United.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat